Hadirkan nAts, Team Liquid Lepas Duo ScreaM dan Nivera?

Dandesignlab
07/10/2022 17:30 WIB
Hadirkan nAts, Team Liquid Lepas Duo ScreaM dan Nivera?
Twitter

Team Liquid, salah satu tim VALORANT jawara Eropa Timur yang berhasil melaju ke Champions 2022 via LCQ dilaporkan akan merilis beberapa pemain unggulan mereka yaitu ScreaM dan Nivera yang kabarnya akan terakuisisi. 

Namun, organisasi juga hendak membawa free agent lain yang pernah menjadi runner-up Champions 2021, nAtz, untuk dihadirkan kedalam lineup VCT 2023 mereka, berdasarkan laporan sumber dari Dot Esports.

Liquid saat ini sedang berdiskusi lebih lanjut dengan beberapa nama pro VALORANT Eropa Timur untuk segera diresmikan ke dalam tim. Para pemain tersebut ialah mantan pemain Guild Esports, Sayf, dan eks-IGL M3C, nAts, yang sebelumnya telah memutuskan disband pada akhir musim 2023. 

Negosiasi antara Liquid dengan pemain masih terus berlangsung di kala proses nAts dan Sayf telah di tahap akhir bersama sang duelist Jamppi dan Soulcas. Sayangnya, ScreaM dan Nivera akan hengkang dari Liquid untuk mendapatkan rumah baru di liga franchised. 

ScreaM saat ini digadang-gadang akan bergabung dengan tim Perancis, Karmine Corp (K-Corp), yang cukup ramai diperbincangkan. Namun, kesepakatan tersebut belum terselesaikan sejauh ini dan masih belum terkonfirmasi jelas.

Tentunya, akan sangat berbeda melihat Team Liquid tanpa kehadiran ScreaM yang telah membela tim cukup lama. Tetapi kita akan segera mengetahui informasi selengkapnya pada waktu yang akan datang.