Hadirkan SayaPlayer & Lakia, T1 Siap Dominasi Liga Pasifik?

Dandesignlab
07/10/2022 11:00 WIB
Hadirkan SayaPlayer & Lakia, T1 Siap Dominasi Liga Pasifik?
Twitter

Para pemain T1 kini telah lengkap dengan beberapa player bintang terakhir, SayaPlayer & Lakia, yang diresmikan oleh organisasi kedalam lineup berdasarkan laporan dari Ominous.

Nantinya, Lakia dan eks-superstar The Guard tersebut akan bersaing dengan Munchkin, C9 xeta, dan Ban, yang sudah tergabung dalam T1 VALORANT.

Sebelumnya, T1 telah dilaporkan menandatangani mantan player terbaik NA, SayaPlayer, ke dalam lineup mereka pada 5 Oktober untuk bersaing dengan xeta cs.

Meskipun SayaPlayer merupakan salah satu pro VALORANT yang sering bermain di NA, namun dia berkebangsaan Korea Selatan dimana hal tersebut cukup wajar untuk organisasi Korea tersebut meresmikannya demi liga Pasifik.

Sementara itu, Lakia merupakan salah satu superstar lainnya yang cukup populer di kancah internasional. Dia berhasil menjadi runner-up di Reykjavik, dan merupakan salah satu mantan pemain dari DRX.

Lakia memang tak begitu terlihat di 2022, namun sebenarnya ia telah bermain di IGZIST di wilayah Jepang dan pernah berpartisipasi di LCQ Champions meskipun tak berhasil lolos.

Divisi VALORANT T1 kini cukup solid terlihat dari para track record pemainnya yang cukup baik. Jika di Tahun 2022 T1 cukup kacau dimana mereka tercatat selalu gagal di setiap splitnya, kini mereka tampaknya mulai serius untuk menghadirkan performa terbaik jelang VCT 2023.