Reyna Dapat Buff, Layak Masuk Meta VALORANT?

Dandesignlab
08/10/2022 11:00 WIB
Reyna Dapat Buff, Layak Masuk Meta VALORANT?
Twitter

Reyna telah mendapatkan penyesuaian di patch terbaru VALORANT dimana agent duelist tersebut cenderung terasa seperti mendapatkan buff yang signifikan ketika digunakan. 

Padahal, Riot hanya memberikan perubahan pada ability Leer-nya agar dapat bersaing lebih seimbang. Lantas, Reyna pun cukup laku keras di publik berkat adjustment tersebut.

Reyna merupakan salah satu duelist lainnya yang mendapatkan buff terselubung pada bagian kemampuan Leer nya yang mengalami sedikit nerf. 

Agent yang bertugas sebagai entry fragger tersebut tercatat mengalami pengurangan durasi Leer dari 2.6 menjadi 2 detik serta batas jangkauan yang berkurang hampir 50% dari 6 ke 4 radius.

Namun ternyata, efek flash yang berkurang tersebut tak menjadi masalah besar bagi para player VALORANT di patch baru.

Dengan adanya penurunan animasi switch senjata dari skill tersebut malah membuat para penggunanya lebih cepat bereaksi untuk menembak dan membunuh lawan. Dan disitulah awal mulanya Reyna menjadi populer di patch 5.07.

Tampaknya, penyesuaian Reyna tergolong cukup berhasil untuk membuat agent terlupakan ini kembali muncul ke pertandingan. 

Di kala meta saat ini cenderung ke duelist Chamber, Phoenix, dan Jett, Reyna tampaknya berpotensi menjadi meta di berbagai tier.

Meskipun belum diketahui apakah akan menggeser tahta Chamber sebagai duelist terbaik, namun mengetahui Chamber dikabarkan akan kembali menerima nerf semakin membuat Reyna memiliki prospek yang baik kedepannya.