Ikon Sentinels, TenZ Tetap Stay di Organisasi Jelang VCT 2023!

Dandesignlab
13/10/2022 13:00 WIB
Ikon Sentinels, TenZ Tetap Stay di Organisasi Jelang VCT 2023!
TenZ

TenZ, pemain Amerika Utara yang merupakan pemain emas dari organisasi Sentinels resmi diumumkan tetap bertahan untuk membela tim di VCT 2023 mendatang. 

Meski sempat di isukan pergi dari organisasi lantaran kontraknya yang habis bersama ShahZam, namun akhirnya pemain bintang tersebut telah dipastikan bermain dengan Zekken dan Pancada pada VCT Liga Amerika.

TenZ sebagai salah satu pemain dengan aim dan playstyle luar biasanya tampak masih akan tetap berperan sebagai duelist di tim mengetahui Zekken memiliki peran yang sama dengannya.

Namun, tidak menutup kemungkinan bagi TenZ memainkan agent lain seperti Chamber yang telah dipamerkan pada video announcement tersebut sebagai second duelist untuk menunjang permainan agresif Zekken.

Meski TenZ bukanlah pemain yang memiliki statistik terbaik di 2022 akibat dirinya telah gagal berturut-turut di Challengers, namun potensinya dalam kancah kompetitif sudah tak perlu diragukan lagi.

Dengan roster solid yang memiliki nama-nama besar berdasarkan track record di 2022, Sentinels tampaknya berambisi penuh untuk mengembalikan kejayaan nya pada 2021 ketika tim berhasil memenangkan tur internasional bersama TenZ. 

Dengan begitu, Sentinels telah melengkapi susunan nya dan siap untuk bermain di VCT 2023.