Sempat Bubar, G2 Esports Akan Kembali Berjuang di Challengers?

Dandesignlab
29/10/2022 13:00 WIB
Sempat Bubar, G2 Esports Akan Kembali Berjuang di Challengers?
Twitter

G2 Esports yang sebelumnya telah mengumumkan pembubaran squad mereka akibat kontroversi sang CEO bersama Andrew Tate kini dilaporkan akan tetap bersaing di kancah esports VALORANT melalui jalur Challengers, berdasarkan sumber Dot Esports.

Dengan direkrutnya eks-coach Version1, Immi, G2 akan me-rebuild roster-nya untuk mengincar Ascension musim depan. Kemungkinan, mereka akan bersaing di wilayah EMEA.

G2 Esports sebelumnya hampir mendapatkan slot franchise VALORANT dan hendak mengakuisisi pemain XSET jika mereka lolos. Sayangnya, tim dikabarkan gagal mendapatkan tiket menuju Sao Paulo akibat kontroversi yang terjadi di dalam organisasi.

Sempat mengumumkan bubar, G2 masih akan berkomitmen pada liga Challengers dengan harapan lolos franchise via Ascension. Hal tersebut sama seperti yang dilakukan oleh BOOM Esports dari Indonesia di mana mereka tetap berkomitmen berjuang di Challengers demi mendapatkan slot dari Ascension.

Di lain sisi, pemain bintang G2 yaitu m1xwell kini telah diresmikan oleh Team Heretics untuk bersaing di EMEA League 2023.