Cypher Akan Menerima Buff di Patch Mendatang!

Dandesignlab
07/11/2022 09:00 WIB
Cypher Akan Menerima Buff di Patch Mendatang!
Riot Games

Agent terlupakan yang tenggelam oleh meta anyar, Cypher, akan segera mendapatkan buff signifikan pada patch berikutnya yang akan di rilis pada 15 November, tepat dimulainya VCT Game Changers Championship Berlin. 

Pada update PBE, komunitas telah dihibur oleh Riot dengan adanya buff Cypher yang telah lama dinantikan oleh para player. Saat ini, Cypher tak lagi muncul di turnamen, bahkan jarang digunakan pada ranked mode lantaran terdapat beberapa agent yang lebih meta seperti Fade, Skye, atau bahkan Chamber yang tak tergantikan meski di nerf.

 

Cypher Buff, Fade Nerf!

Secara singkat, Cypher akan menerima peningkatan pada jarak Trapwire-nya dari 1000 menjadi 1500 yang memungkinkan dirinya meletakkan jebakan lebih leluasa di berbagai tempat luas. 

Ia juga mendapatkan improve pada kemampuan Quality of Life nya yang memungkinkan tim dapat melihat lebih jelas musuh yang terscan dan dapat melontarkan ultinya lebih jauh.

Di lain sisi, Fade terkena nerf pada Prowler -nya yang tergolong cukup signifikan mengetahui skill tersebut adalah inti utama dari Fade. Meski tak berubah banyak, ultimate nya juga terkena nerf dimana player harus membutuhkan 8 orb untuk mengaktifkannya.