VALORANT India Invitational 2022 Akan Hadirkan DJ SNAKE!

Dandesignlab
10/11/2022 09:00 WIB
VALORANT India Invitational 2022 Akan Hadirkan DJ SNAKE!
Twitter

Pihak penyelenggara VALORANT India Invitational 2022 yang akan digelar sebentar lagi, Galaxy Racer India, telah mengumumkan kolaborasinya dengan festival musik terbesar, Sunburn.

Galaxy Racer mengungkap bahwa ini pertama kalinya mereka mengkolaborasikan turnamen esports dan festival musik di India.

Nantinya, penampilan langsung salah satu DJ terkenal dunia, DJ SNAKE, akan tampil di GXR Arena Hyderabad, India.

"Sunburn adalah salah satu festival musik terbesar di dunia dan kerjasama dengan Galaxy Racer ini adalah usaha pertama mereka di industri Esports," ungkap GXR pada siaran pers.

VALORANT India Invitational 2022 yang diselenggarakan Galaxy Racer akan digelar selama tiga hari dari 18-20 November. Sementara Sunburn Arena yang menampilkan DJ SNAKE akan berlangsung pada 20 November.

Acara ini akan berlangsung LAN dengan menampilkan tim-tim terbaik APAC seperti BOOM Esports, RRQ, Bleed Esports, bahkan Team Heretics yang diundang untuk bermain di tur Asia ini.

Berhadiah total 100.000 USD, VALORANT India Invitational juga akan menghadirkan penonton langsung di arena sebagai turnamdn Off-Season yang meriah di akhir musim ini.

Chief Gaming Officer dari Galaxy Racer mengungkap bahwa "Musik dan game adalah dua komponen inti yang memiliki pengaruh besar pada GenZ dan sejak menggabungkannya telah menghasilkan kesuksesan besar secara global, kami ingin memanfaatkan peluang yang belum dimanfaatkan di India. Memiliki Sunburn sebagai mitra venue resmi memperkuat Valorant India Invitational dan itu semakin memperbesar dampak turnamen ini terhadap para gamer India."

Di lain sisi, video klip musik (MV) eksklusif untuk VALORANT India Invitational 2022 akan dirilis pada hari terakhir turnamen yang diaransemen langsung oleh DJ SNAKE.