Shopify Rebellion Kuasai Rekor Kill di Game Changers 2022!

Dandesignlab
23/11/2022 18:00 WIB
Shopify Rebellion Kuasai Rekor Kill di Game Changers 2022!
Twitter

Game Changers Championship 2022 Berlin telah berakhir manis dengan kemenangan sang tuan rumah, G2 Gozen, yang mengangkat trofi pasca me-reverse sweep Shopify Rebellion di grand final. G2 Gozen mampu mempertahankan gelar tak terkalahkannya di playoff sebagai jawara EMEA pada tur LAN internasional Game Changers 2022 kemarin.

Kemenangan G2 Gozen tampaknya bukan suatu hal yang mengejutkan lagi lantaran telah banyak di prediksi oleh komunitas VALORANT sebelum Game Changers Championship bergulir. Pencapaiannya yang sangat mendominasi di wilayah EMEA menjadi suatu alasan terbesar mereka di prediksi menyabet gelar juara dunia pada Champions perdananya di tahun ini.

Akan tetapi, tim ladies Amerika Utara yaitu Shopify Rebellion berhasil mematahkan ekspektasi para pemirsa ketika mereka berhasil memulangkan Cloud9 White di lower bracket dan finis sebagai runner-up Champions 2022.

Tim ini membuktikan bahwa sang ratu terkuat di Amerika Utara dapat mereka tumbangkan dan menjadi tim terbaik nomor dua di Game Changers internasional.

Tak hanya berhasil finis di urutan kedua, para pemain S.RBL tercatat memegang statistik jumlah kill tertinggi di sepanjang Game Changers Championship 2022.

Dilansir dari Liquipedia, kelima player ladies Amerika Utara tersebut menjadi pemain yang mencetak jumlah kill terbanyak yang dipegang oleh flowerful di angka 327 kill dan 266 death. Pemain berbakat mereka yang bernama Sonder juga menjadi dominator dengan total 295 kill.

Sayangnya, Sonder memiliki jumlah kematian yang tercatat lebih banyak 3 poin yang membuatnya tak se-superior rekannya. Namun sebagai duelist, Sonder memegang jumlah ACS yang cukup tinggi di angka 223.

Meski memegang statistik tertinggi, Shopify Rebellion masih belum memiliki kehokian pada grand final Champions kemarin ketika mereka tercomeback oleh G2 Gozen di map ketiga.

Padahal, Shopify telah memenangkan dua map dan hanya perlu memenangkan satu game lagi untuk dapat finis menjadi juara.