Paper Rex Tandai Kemenangan ke-100 dengan Trofi India Invitational!

Dandesignlab
22/11/2022 13:00 WIB
Paper Rex Tandai Kemenangan ke-100 dengan Trofi India Invitational!
Riot Games

VALORANT India Invitational 2022 merupakan turnamen LAN Offseason wilayah APAC yang diselenggarakan oleh Galaxy Racer India dengan menampilkan sejumah tim-tim undangan terbaik seperti Paper Rex, BOOM Esports, RRQ, Team Secret, hingga Team Heretics sebagai satu-satunya tim Eropa di acara ini.

Tim jawara APAC yang memiliki kualitas tingkat internasional, Paper Rex, telah berhasil mencetak rekor 100 kemenangannya pasca finis sebagai jawara VALORANT India Invitational 2022. Hal tersebut diungkapkan oleh Sleepy pasca LAN Offseason tersebut berakhir kemarin.

Pertandingan singkat ini telah dimenangkan oleh sang runner Masters Copenhagen, Paper Rex, pasca menumbangkan tim m1xwell cs dengan skor 3-1 di grand final. Sementara tim Indopride yaitu RRQ dan BOOM Esports terpaksa menerima kegagalan mereka akibat tersisih dari group stage.

Paper Rex sejak awal memang bermain cukup prima di Hyderabad. Mereka dapat membuka group stage dengan kemenangan melawan eks-Global Esports yaitu tim Skrossi dengan skor 13-7 pada pertandingan BO1.

Namun, mereka kalah oleh Bleed Esports dengan cukup mengejutkan lantaran formasi Yoru Bind f0rsakeN gagal di match tersebut. Akhirnya, Paper Rex membayar kekalahannya tersebut dengan melampiaskannya ke BOOM Esports untuk membantai tim Indopride dengan skor 13-1.

Kemenangan Paper Rex yang ke-100 seusai GXR India ini menjadi sebuah rekor tim yang berhasil didapatkan selama bersaing di kancah kompetitif VALORANT selama kurang lebih dua tahun. 2022 menjadi musim yang sukses bagi f0rsakeN cs pada kancah internasional VALORANT.

Mereka nantinya akan kembali mencetak kemenangan demi kemenangan lainnya di Kickoff Tournament dan VALORANT Pacific League pada 2023 mendatang. Menarik untuk melihat debut pemain anyar mereka yaitu cgrs yang telah diresmikan organisasi pada offseason VALORANT tahun ini.