Alter Ego & DEWA United Tersisih dari VALORANT SEA Invitational 2022!

Dandesignlab
01/12/2022 15:00 WIB
Alter Ego & DEWA United Tersisih dari VALORANT SEA Invitational 2022!
Instagram

Setelah RRQ tak berhasil lolos, dua tim Indopride yaitu Alter Ego & DEWA United kembali gugur dari fase penyisihan grup VALORANT SEA Invitational 2022 kemarin. Keduanya tak lolos ke playoff lantaran menerima kekalahan sebanyak dua kali pada pertandingan BO1. Tim tanah air yang tersisa di acara tersebut hanyalah Bigetron Arctic dan BOOM Esports.

Alter Ego sebagai tim yang telah meresmikan satu player anyar dari Bigetron Arctic yaitu Nakya pada awalnya berhasil membuka pertandingan cukup baik melawan tim Filipina, SR Nacague, dengan skor 13:8. Dominasi game yang dilakukan oleh tim Alter Ego cukup terlihat meskipun perlawanan dari tim Filipina tak kalah apik dengan 1-tap shot nya.

Akan tetapi, Alter Ego dikalahkan oleh tim Thailand, FW Esports, di upper bracket dan terpaksa turun untuk kembali bertanding dengan SR. Hampir berhasil mendapatkan slot playoff, Alter Ego malah kehilangan kesempatan di overtime dan dikalahkan oleh SR di lower bracket. Akhirnya, adrnking cs gagal menyusul para rekan Indopridenya yang telah menunggu di playoff.


Sementara DEWA United, mereka tampaknya tidak mendapatkan hari yang cukup baik pada pertandingan fase penyisihan grup kemarin. Tim seolah-olah tak dapat berkutik sama sekali di game pertama melawan Fancy United Esports yang tidak seperti biasanya.

Tak hanya itu saja, DEWA juga dikalahkan untuk yang kedua kalinya oleh tim sScary cs, Bleed Esports, dengan skor yang sama seperti melawan FU yaitu 2:13 di lower bracket. DEWA akhirnya tak dapat melanjutkan debut mereka atas performa mereka yang tak menyala tersebut.

Melihat kegagalan tersebut, DEWA tampaknya masih belum memiliki chemistry dan comms yang kuat di antara para pemain. Meski HeyNF dan P1ERCEE telah berada didalam satu tim pada Clash of Nations akan tetapi performa mereka kemarin belum menunjukkan yang terbaik.

VALORANT SEA Invitational 2022 masih akan berlanjut hingga 4 Desember 2022 dan dapat disaksikan pada situs resmi AfreecaTV.