Tim BaTagoR Lolos Playoff di Red Bull Campus Clutch Brazil!

Dandesignlab
15/12/2022 14:00 WIB
Tim BaTagoR Lolos Playoff di Red Bull Campus Clutch Brazil!
Esportsid

Tim BaTagoR, salah satu perwakilan Indonesia di acara VALORANT internasional, Red Bull Campus Clutch 2022 - Brazil, telah berhasil menunjukkan kekuatannya dan mengamankan slot playoff seusai mempertahankan poin kemenangannya di fase penyisihan grup.

Sementara tim BudiMeisteR telah melaju ke tahapan berikutnya, satu wakil INDOPRIDE gagal melaju ke playoff yaitu tim Bukong yang di isi oleh rizkymd, huliolio, dragy, Flynch, dan Hexieris.

Tim BaTagoR (BTR) yang menampilkan perpaduan roster dari tim DEWA, ARF, dan Bigetron Arctic telah finis di urutan #1 grup G yang membuat mereka secara otomatis mengamankan playoff untuk bertanding nanti malam.

Vascalizz, M0rea, dan tiga rekannya akan bersaing dengan tim terbaik dunia di Red Bull Campus Clutch 2022 untuk memperebutkan gelar juara pada braket playoff single-elimination.

Mereka tentunya perlu berhati-hati agar tak pulang dengan cepat mengetahui playoff ini menggunakan skema tersebut yang dapat memungkinkan tim langsung pulang jika kalah tanpa adanya kesempatan main di lower bracket.

Lawan dari Tim BaTagoR nanti malam ialah Team RA'AD, Salah satu skuad Timur Tengah yang cukup elit pada wilayahnya dan VRL: MENA.