Riot Games Raih 2 Penghargaan di Esports Awards 2022!

Dandesignlab
14/12/2022 17:00 WIB
Riot Games Raih 2 Penghargaan di Esports Awards 2022!
Instagram

Riot Games, perusahaan game sekaligus penyelenggara esports terbesar yang populer di League Of Legends & VALORANT telah di nobatkan sebagai "Esports Broadcast/Production Team Of The Year" & "Esports Publisher Of The Year" di Esports Awards.

Riot Games di 2022 tercatat sangat sukses menjalankan acara esports mereka dari awal tahun hingga melewati tur internasional akhir tahun seperti Wild Rift (ICONS), League Of Legends (WORLDS 2022), dan VALORANT (Champions 2022), yang telah di tayangkan dan disaksikan melalui online dan offline. Acara esports yang di selenggarakan oleh RIOT juga telah memilih berbagai lokasi sebagai venue pertandingan.

Esports Awards 2022 telah berlangsung di Resorts World di Las Vegas. Acara penghargaan ini di gelar untuk menghormati dan merayakan pencapaian mereka di seluruh dunia Esports. Esports Award sejauh ini telah menampilkan seluruh kinerja dan inovasi tingkat atas dari para pemain, tim, media, hardware, game, event, dan banyak lagi.

Riot Games telah berdiri sejak 2006 untuk mengembangkan, menerbitkan, dan mendukung game yang paling berfokus pada pemain terbaik di seluruh wilayah di dunia. Riot sejauh ini telah mendapatkan pengakuan dunia.

League Of Legends sebagai game MOBA terpopuler telah menjadi judul esports PC yang paling banyak dimainkan di dunia dan faktor pendorong utama pertumbuhan industri esports.

Tak hanya League saja, game anyar mereka yang bergenre FPS, VALORANT, juga telah menjadi sangat populer berkat inovasi dan acaranya yang besar. VALORANT juga telah di nobatkan sebagai "Esports Game Of The Year" pada Esports Awards 2022.