CEO Global Esports Merasa Masa Depan VALORANT Sangat Cerah!

Dandesignlab
14/12/2022 13:00 WIB
CEO Global Esports Merasa Masa Depan VALORANT Sangat Cerah!
CEO of Global Esports

Founder dan CEO dari Global Esports, Rushindra Sinha, mengungkapkan beberapa pandangannya tentang masa depan VALORANT. Ia merasa bahwa esports VALORANT memiliki prospek yang sangat cerah dan menjelaskan beberapa alasan mengenai pernyataan nya tersebut.

Saat ini VALORANT telah di nobatkan sebagai game esports terbaik di tahun 2022. Tak hanya judul game nya yang mendapatkan juara di The Game Awards 2022, beberapa nominasi esports yang tercatat juga banyak berasal dari Riot Games.

Menanggapi hal tersebut, Sinha mengungkap bahwa “Masa depan Valorant Esports sangat cerah” kepada para audiensnya. Dirinya juga menambahkan bahwa Riot Games telah menguasai dunia game berkat seluruh pencapaian nya di tahun ini.

Global Esports sebagai tim India yang tergabung dalam liga franchise VALORANT tampaknya akan menjadi pesaing kuat dengan langkah organisasi yang menghadirkan pemain-pemain bintang, termasuk eks-XSET.

Tim VALORANT berbasis India ini akan bertanding dengan tim-tim Asia di liga pasifik (VPL) dan akan memulai tur internasional pertamanya pada awal tahun 2023 nanti.

Global Esports juga saat ini menjadi salah satu tim APAC yang memiliki duelist Indonesia di lineupnya. Cahya "Monyet" Nugraha dari ONIC G telah di tandatangani oleh organisasi dan akan menghadapi persaingan erat di 2023.

Meski belum ada turnamen OFFSEASON yang mereka hadiri, tetapi kita akan segera melihat performa dari tim Global Esports pada Sao Paulo, Brazil, nanti.