100T Cryocells Tak Yakin Popularitas Chamber Menurun di 2023!

Dandesignlab
13/12/2022 11:00 WIB
100T Cryocells Tak Yakin Popularitas Chamber Menurun di 2023!
Red Bull Home Ground

Salah satu pemain bintang NA yang baru saja memenangkan Red Bull Home Ground, 100T Cryocells, telah mengungkap bahwa ia tak cukup yakin jika popularitas Chamber menurun di season depan akibat nerf nya saat ini. Meski ada potensi besar untuk tergeser dari meta dan tergantikan oleh Sentinels lain, ia masih merasa bahwa tim atau pemain lain masih akan tetap menggunakan dia

Saya merasa (nerf Chamber) pasti menggeser Chamber dari meta untuk sebagian besar tim, saya berpikir bahwa Cypher atau KJ akan lebih digunakan sebagai sentinels.” ungkap Cryocells pada interview Dot Esports di Red Bull Home Ground.

Ia juga mengungkap meskipun Chamber akan tergeser dari meta tetapi agent Perancis tersebut masih akan tetap menjadi andalan beberapa pemain pada tim lain. Sejauh yang kita tahu, Chamber hanya terkena nerf besar pada teleportasi dan Tour De Force nya saja.

Artinya, Chamber masih akan laku jika pemain cenderung fokus kepada kemampuan aim, alih-alih utility.

Cryocells di kenal oleh banyak pemirsa berkat performa apiknya bersama XSET di Masters Copenhagen dan Champions 2022. Salah satu permainan terbaik Cryo ialah Chamber dan Operator nya yang berhasil mengalahkan FNATIC Derke dan beberapa pemain jawara lainnya.

Untuk mengantisipasi Chamber nerf di patch terbaru VALORANT, Cryo telah memelajari beberapa agent lain untuk menambah pool agent miliknya jelang season depan.

"Aku sudah memelajari beberapa agent sebelum Chamber terkena nerfs. Kami juga masih berusaha mencari tahu apa yang lebih cocok pada (playstyle) kami." Ungkap Cryocells.

100Thieves saat ini telah berhasil menjuarakan Red Bull Home Ground seusai mengalahkan C9 yang di bela oleh sang El Diablo, Yay. Performa Cryo yang apik bersama Asuna cs telah membuat mereka menjadi juara tur internasional di akhir 2022.