100Thieves Jawara Red Bull Home Ground, Pesaing Kuat VCT 2023?

Dandesignlab
12/12/2022 20:00 WIB
100Thieves Jawara Red Bull Home Ground, Pesaing Kuat VCT 2023?
Twitter

100Thieves VALORANT berhasil menyabet gelar juara di Red Bull Home Ground pasca menumbangkan Cloud9 di grand final.

Turnamen offseason yang di gelar di Victoria Warehouse, Manchester, ini berakhir dengan kemenangan dari tim Amerika Utara dimana season sebelumnya telah di kuasai oleh EMEA.

Kehadiran tim jawara NA telah mengacak-acak pesaing EMEA di turnamen tier-A ini dimana 100Thieves berhasil melaju ke semifinal dengan tak terkalahkan di fase penyisihan grup dan menaklukkan tim Eropa Timur yaitu Heretics, Liquid, dan FUT Esports.

Sementara itu, Tim milik Kun Aguero, KRU Esports, juga telah tampil baik di playoff setelah memulangkan jawara EMEA, Team Liquid, meski akhirnya di tumbangkan oleh yay cs di lower bracket.

Red Bull Home Ground tlah menjadi pertandingan VCT//OFFSEASON yang meriah dengan ruangan imersif yang bertema cyberpunk yang futuristik.

Acara tersebut juga telah menamilkan beberapa cosplayer VALORANT yang meramaikan acara di venue. Turnamen ini juga telah menarik banyak pemirsa, baik di livestreaming dan venue LAN secara bersamaan.

100Thieves sebagai pesaing underdog yang mengejutkan di Champions 2022 tampaknya telah menjadi contender apik dengan hasil yang tercatat menumbangkan yay 3-0 di grand finals.

Cryocells selaku pemain anyar tim yang di tandatangani dari XSET juga telah mengungkap bahwa ia sangat senang untuk dapat membawa pulang gelar juara internasional tahun ini.

"Membawa pulang gelar internasional pertama sangat bagus bagi kami karena Red Bull Home Ground telah bertindak sebagai tempat pembuktian yang bagus untuk 100Thieves menjelang VCT 2023. Sangat menyenangkan untuk membuktikan ke siapa pun yang telah meremehkan 100Thieves," ungkap Cryocells.