Berlin di Tunjuk Sebagai Venue Baru Studio VCT EMEA 2023!

Dandesignlab
14/12/2022 14:00 WIB
Berlin di Tunjuk Sebagai Venue Baru Studio VCT EMEA 2023!
Riot Games

VALORANT EMEA akan segera meresmikan markas anyar untuk season 2023 dimana Berlin telah di tunjuk sebagai studio baru untuk EMEA League oleh Riot Games. Dilansir dari Dot Esports, Venue yang berlokasi di Messe Berlin Charlottenburg di kabarkan sedang dalam proses pembangunan.

Studio VCT EMEA Ini juga tak terletak jauh dari HQ Riot Games dan venue LEC yang juga berlokasi di sekitar daerah tersebut.

VCT EMEA saat ini juga telah mengungkapkan format terbaru untuk musim depan. Liga nantinya akan terdiri dari format round-robin tunggal yang akan berlangsung selama delapan minggu pada hari Rabu, Kamis, dan Jumat.

Enam tim terbaik dari liga nantinya akan melaju ke double-elims bracket yang termodifikasi. Beberapa tim teratas dari playoff VCT EMEA akan bersaing di Masters sekitar bulan Juni dan akan di susul oleh Last Change Qualifier (LCQ) pada bulan Juli. Sementara itu, Champions akan bergulir pada Agustus.

Challengers juga akan bertepatan dengan jadwal EMEA League. Pesaing yang berpartisipasi di Challengers League akan memperebutkan slot Ascension pada bulan Juli demi slot liga franchised.

Liga VCT internasional tahun berikutnya akan di bagi menjadi dua pembagian regular season. Sementara itu, awal tahun 2023 akan menampilkan turnamen internasional pembuka untuk mengawali season baru VALORANT yaitu Kickoff Tournament Sao Paulo, Brazil, yang menampilkan seluruh tim kemitraan dari tiga wilayah yaitu Pasifik, EMEA, dan Amerika.