Alter Ego Esports Masuk VCT Challengers ID 2023!

Dandesignlab
29/12/2022 14:00 WIB
Alter Ego Esports Masuk VCT Challengers ID 2023!
Instagram

Alter Ego Esports telah dinobatkan menjadi tim undangan ketiga yang akan berpartisipasi di VCT Challengers ID 2023. Skuad yang baru saja meresmikan BTR Nakya ke lineup terbarunya akan segera bersaing untuk menuju Ascension Pacific dan memperebutkan slot internasional.

Alter Ego Esports kini merupakan 1 dari 3 tim undangan yang tergabung ke Challengers Indonesia 2023 setelah diumumkannya DEWA United dan Bigetron Arctic oleh pihak penyelenggara.

Tim yang selalu menjadi pesaing kuat sejak 2021 ini akan kembali menunjukkan perjuangannya di Challengers Indonesia sebelum mereka terkualifikasi ke Ascension Pacific League.

AE saat ini dipimpin oleh adrnking dan telah menggaet satu pemain anyar, Nakya, sebagai pengganti AxeLuvYa alias Axel Julio.

Mereka telah menguji coba formasi barunya pada VCT OFF//Season, AfreecaTV SEA Invitational 2022, meski belum berhasil mendapatkan hasil terbaik bersama para rekannya yaitu BOOM Esports, Bigetron Arctic, dan RRQ.

Meskipun demikian, potensi AE cukup besar melihat perjuangan dan hasil mereka ketika di VCT 2022 Challengers Indonesia Stage 2. AE berhasil finis sebagai runner-up dan dikalahkan oleh sang jawara, ONIC G, dengan skor 3-1.

1UP saat ini telah mengunggah video sinematik yang merekap turnamen Challengers ID terakhir, Run It Back, pada beberapa hari yang lalu.

Video tersebut telah menampilkan sebuah Behind The Scene para pemain AE dan ONIC ketika berjuang memperebutkan gelar juara Challengers ID Stage 2. Dari sana kita dapat melihat bahwa semangat AE di Challengers cukup besar untuk menjadi juara.

Setidaknya, kita dapat mengetahui apa yang akan AE lewati di season 2023 nanti dengan para pemain anyarnya untuk melawan para tim terbaik tanah air.