Kapan Valorant Mobile Rilis? Simak Tanggal Pentingnya!

faizalkamill
28/12/2022 13:30 WIB
Kapan Valorant Mobile Rilis? Simak Tanggal Pentingnya!
Valorant Mobile

Valorant telah menjadi salah satu game FPS (first person shooter) yang paling sering dimainkan di dunia. Saat ini Valorant hanya tersedia di platform PC. Meski begitu, game ini dirumorkan akan merambah dunia mobile dalam waktu dekat.

Terdapat beberapa bocoran dan berita tentang Valorant Mobile yang diisukan untuk segera rilis di masa mendatang. Namun, Riot masih enggan membagikan tanggal rilis dari game yang satu ini.

Kapan Dirilis?

Dilansir dari talkesport, terdapat beberapa sumber terpercaya yang menyampaikan bahwa Valorant Mobile akan dirilis dalam waktu dekat. Meski begitu, tanggal rilisnya masih belum ditentukan.

Spekulasi yang ada saat ini mengatakan bahwa Valorant Mobile bisa saja dirilis pada awal tahun 2023. Sekitar bulan Januari sampai Maret.

Rencana awal game ini akan dirilis dalam mode beta testing terlebih dahulu. Hanya beberapa wilayah dengan jumlah pemain terbatas yang bisa mencoba game ini. Nantinya setelah fase ini selesai, game akan melakukan revisi dan update sebelum akhirnya dirilis secara global.

  

Sejauh ini baru terdapat potongan klip dan screenshot yang diduga berasal dari game Valorant Mobile.