DEWA United Jadi Tim Pertama di VCT Challengers 2023!

Dandesignlab
28/12/2022 10:00 WIB
DEWA United Jadi Tim Pertama di VCT Challengers 2023!
Instagram

DEWA United telah diumumkan sebagai tim undangan pertama VCT Challengers Indonesia 2023. DEWA kemungkinan akan bersaing dengan beberapa tim yang tidak asing lagi di skena esports VALORANT seperti Alter Ego, Bigetron Arctic, dan BOOM Esports.

1UP selaku pihak penyelenggara esports VALORANT Indonesia telah mengumumkan satu tim undangan yang akan bersaing di Split 1 Challengers. Mereka nantinya akan mengumumkan 3 tim lagi dan segera mendapatkan 4 tim terbaik qualifier untuk bersaing di main event.

VCL ID 2023 Split 1 memiliki total hadiah senilai 25.000 USD atau sekitar 391 juta Rupiah. Acara berlangsung Online dan akan segera ditayangkan pada kanal YouTube resmi VALORANT Esports Indonesia.

Pemain VALORANT DEWA telah berhasil menjadi perwakilan Indonesia di Red Bull Campus Clutch yang telah bersaing hingga playoff di Sao Paulo, Brazil.

Sebagai pembaharuan terakhir, DEWA United VALORANT telah menghadirkan pemain anyar yang merupakan mantan duelist Bigetron Arctic & X-Force yaitu HeyNF. Penandatanganan player Jett tersebut diumumkan bersamaan dengan diperpanjangnya kontrak Riky "P1ERCEE" Efrizal.

Penandatanganan player Jett tersebut diumumkan oleh organisasi, bersamaan dengan diperpanjangnya kontrak Riky "P1ERCEE" Efrizal.

Saat ini pendaftaran untuk mengikuti VCL ID masih dibuka hingga 2 Januari 2023. Jadi mari daftarkan skuad VALORANT-mu dan bertanding demi menjadi yang terbaik di tanah air!