Huliolio Resmi Berpisah dengan Alter Ego VALORANT!

Dandesignlab
27/12/2022 11:00 WIB
Huliolio Resmi Berpisah dengan Alter Ego VALORANT!
Twitter

Alter Ego telah berpisah dengan salah satu pemain VALORANT mereka yaitu Axel "axeLuvYa" Julio atau yang sebelumnya dikenal dengan ign Huliolio. Perginya Axel dari organisasi telah diumumkan selang 2 minggu pasca sang pemain mengakhiri debut internasional nya di Red Bull Campus Clutch 2022 Sao Paulo, Brazil.

Kabar tentang kepergian Huliolio telah berhembus sejak akhir Oktober ketika organisasi di rumorkan meresmikan Takel alias NcSlasher. Meski AE akhirnya tak jadi meresmikan eks-ONIC G tersebut lantaran menggaet mantan pemain BTR yaitu Nakya, rumor tentang Axel berpisah dengan tim telah menjadi fakta dengan adanya pengumuman ini.

Kehadiran Huliolio sebagai pemain utama AE di sepanjang tahun 2022 telah digantikan oleh Nakya untuk season 2023. Tetapi, nasib Axel di musim berikutnya belum diketahui apakah ia akan bergabung dengan tim lain atau memutuskan rehat di 2023.

Huliolio telah berjuang bersama Alter Ego selama 1 tahun sejak diresmikan oleh tim pada 2021. Ia dan rekannya telah melewati berbagai turnamen Challengers 2022 dan pernah finis sebagai runner-up pada Challengers Indonesia Stage 2 seusai dikalahkan oleh severiNe cs alias tim ONIC G.

Di sisi lain, Huliolio tercatat berhasil terkualifikasi ke Red Bull Campus Clutch 2022 melalui APAC Last Chance dan finis di urutan #22 bersama dengan Flynch, rizkymd, dragy, dan Hexieris.