London Ditunjuk Sebagai Venue Mid-Season Invitational 2023!

Dandesignlab
11/01/2023 20:08 WIB
London Ditunjuk Sebagai Venue Mid-Season Invitational 2023!
Twitter

Riot Games telah mengonfirmasi acara Mid-Season Invitational (MSI) 2023 akan bergulir di London, Inggris. Ini pertama kalinya League Of Legends menggelar acara internasionalnya di Inggris dan akan menjadi tur Eropa keenam setelah Worlds 2021 berakhir di Reykjavik, Islandia.

Inggris merupakan negara dengan penggemar League Of Legends yang cukup banyak hingga sejauh ini. Selain komunitasnya yang besar, beberapa nama populer seperti mantan top laner Team Vitality, Alphari, dan sang analyst/caster, Marc Robert “Caedrel” Lamont, telah lahir dari negara ini.

Meski lokasi spesifiknya belum diumumkan, namun MSI 2023 London akan memiliki banyak perubahan, seperti pada jumlah peserta yang lebih banyak dari 11 menjadi 13 tim.

MSI 2022 telah berakhir dengan kemenangan Royal Never Give Up (RNG) di grand final. Tim Tiongkok ini berhasil menumbangkan jawara Korea Selatan, T1, yang mencetak rekor tak terkalahkan ketika di Spring Split.

RNG tentunya berpotensi menjadi pesaing kuat di MSI 2023 mendatang. Pasalnya, mereka akan kembali berjuang keras untuk mempertahankan gelar back-to-back Champions Mid-Season dan akan kembali melawan tim-tim LOL terbaik, termasuk T1.