Sapu Bersih AE, ARF Buktikan Prediksi Penggemar Salah

Dandesignlab
28/01/2023 18:32 WIB
Sapu Bersih AE, ARF Buktikan Prediksi Penggemar Salah
Instagram

ARF, tim qualifier yang sangat menyala sejak hari pertama final qualifier VCL ID Split 1 telah membuktikkan bahwa prediksi penggemar adalah salah pasca menyapu bersih Alter Ego 2-0.

Meski sempat dianggap akan kalah pada prediksi para caster dan penggemar, ARF dapat menunjukkan kualitas permainan apiknya untuk menundukkan Nakya cs dengan sempurna, bahkan dengan comebacknya di map kedua, Icebox.


ARF dan Alter Ego kembali menjalankan pertandingan yang sengit layaknya debut mereka melawan DEWA United VALORANT. Performa yang menyala dari para pemain ARF, seperti Vascalizz dan Mikalulba telah membuat tim Beruang Hitam meraih kemenangan keduanya di VCL ID Split 1.

Tim milik bung Kornet ini masih berjalan sangat konsisten dari seluruh rosternya. Mereka mampu untuk bermain tenang, dan melakukan retake yang baik meski telah terkalahkan sangat jauh pada first half di Icebox.

Poin yang negatif sekitar 6 poin dapat dikembalikan dengan drastis oleh skuad Beruang. Ini membuktikkan bahwa mentalitas mereka sangat kuat sehingga bisa kembali unggul.

Meskipun terdapat banyak momen menarik untuk disaksikan, permainan clutch dari sang IGL, Vascalizz, juga menjadi momen terbaik di game pertama. Penjagaan sites yang apik untuk melawan tiga pemain terakhir AE membuat ARF meraih poin kemenangan pertama.

ARF telah menutup pekan keduanya dengan senyuman bahagia di wajah seluruh pemainnya dan akan kembali bertanding di 29 Januari mendatang.