Map Lotus Telah Tersedia di Competitive & Unrated!

Dandesignlab
19/01/2023 14:01 WIB
Map Lotus Telah Tersedia di Competitive & Unrated!
Riot Games

Update patch 6.01 memberikan perubahan audio pada pintu berputar Lotus yang kini lebih senyap daripada sebelumnya. Optimisasi kecil ini cukup memberikan manfaat yang besar bagi pemain lantaran tak mengganggu pendengaran pemain untuk berkomunikasi ketika pintu tersebut bergerak.

Pintu berputar merupakan mekanik yang paling baru di VALORANT. Fitur ini hanya tersedia di Lotus dan memberikan sebuah akses yang unik bagi para pemain dengan cara menekan tombol besar yang terdapat di dekat pintu.

Pintu ini tidak dapat dihancurkan dan bisa digunakan berkali-kali. Mekanik baru Lotus memungkinkan pemain untuk menjalankan taktik baru yang cukup menarik untuk digunakan.

Perbaikan bug juga dilakukan pada patch 6.01 di mana pemain tak akan lagi stuck di dalam pintu berputar. Pemain dapat menikmati update terbaru Lotus pada hari ini.

Patch VALORANT terbaru kini telah menambahkan Lotus ke competitive dan unrated. Sementara Breeze dan Bind telah dihapus sebagai bagian dari rotasi map terbaru, Split & Lotus menjadi map pengganti untuk kedua map tersebut yang dapat dinikmati oleh penggemar untuk saat ini.

VALORANT juga akan segera kehadiran skin anyar edisi tahun baru Imlek dengan nama koleksi: Luna.