VALORANT Mobile Akan Dirilis Lebih Lama, Apa Alasannya?

faizalkamill
26/01/2023 11:00 WIB
VALORANT Mobile Akan Dirilis Lebih Lama, Apa Alasannya?
ValorantMLeaks

Riot Games sebelumnya telah mengkonfirmasi bahwa VALORANT akan tersedia di platform lain selain PC. Namun, Riot kini menyampaikan bahwa perilisan VALORANT di platform lain akan terhambat dan menjadi lebih lama karena beberapa hal yang terjadi. 

Dalam video 'dev diary' bulan Januari, Anna Donlon selaku kepala tim pengembang menyampaikan bahwa mereka sedang melanjutkan proyek tersebut (VALORANT Mobile) tapi akan memakan waktu lebih lama dari yang diperkirakan.

  

“Pekerjaannya berjalan lebih lambat dari yang kami harapkan. Mungkin lebih lambat dari yang kalian harapkan, tapi kami ingin melakukannya dengan benar." Anna tidak memberikan informasi apa pun tentang kapan gamenya akan dirilis.

Meskipun tidak ada hal baru yang dikonfirmasi oleh Riot, berita tentang VALORANT yang akan dirilis di platform lain telah beredar sejak tahun 2021. Dikonfirmasi oleh Riot bahwa mereka berencana untuk membawa VALORANT ke perangkat seluler dan telah merilis versi beta untuk dites di Asia.

Pada November lalu, daftar pekerjaan di Riot juga mengungkapkan bahwa perusahaan berencana menghadirkan VALORANT ke konsol seperti Xbox dan PlayStation.

Dengan pemberitahuan terbaru ini maka para penggemar yang menantikan dirilisnya VALORANT Mobile harus menunggu sedikit lebih lama. Riot tidak menetapkan waktu yang pasti tentang kapan proyek tersebut akan rilis, bisa di akhir tahun ini atau bahkan tahun depan.