Sangar, Hungry Beast Pimpin Klasemen Challengers!

Dandesignlab
22/01/2023 21:02 WIB
Sangar, Hungry Beast Pimpin Klasemen Challengers!
Instagram

BOOM Esports akhirnya kembali menunjukkan performa sangar mereka di Challengers. Hungry Beast telah mengoyak para pemain HeroZero tanpa ampun dan menjalankan debut manis Cud yang dimainkan di game pertama.

Satu-satunya tim tanah air yang berhasil melaju ke Champions di 2022 ini telah memimpin klasemen sementara. SeveriNe cs dapat mengumpulkan poin yang sangat banyak berkat mengalahkan telak HeroZero 13:2 dan 13:7.



BOOM tentunya merupakan lawan yang sangat kuat bagi tim HeroZero. Roster Hungry Beast yang kini dipimpin oleh severiNe belum menjadi saingan mudah bagi tim qualifier tersebut. Bahkan, BOOM telah menjadi mimpi buruk HeroZero di hari pertama final qualifier Challengers Split 1 2023.

Permainan solid BOOM Esports di pekan pertama tampak sempurna. Famouz dan blaZek1ng telah keluar sebagai MVP dengan total ACS 269 & 243 dan mengumpulkan sekitar 34 kills selama dua game.

Selain kemenangan BOOM, Team ARF juga berhasil mengejutkan penggemar setelah mengalahkan DEWA United Esports 2-1. Keduanya telah bertanding luar biasa dan memamerkan beberapa momen yang sangat apik, salah satunya ketika P1ERCEE mendapatkan quadra kill instan di Ascent dan segera dibalas oleh Lilo di round berikutnya.

DEWA United Esports benar-benar tak berkutik melawan ARF di game pertama. Namun, mereka berhasil mengambil alih map kedua dan membawa permainan ke round 3. Sayangnya, DEWA kehilangan alurnya kembali dan kembali ditumbangkan oleh Vascalizz cs.