Pemain VCT Pacific Kehilangan Peralatan di LOCK//IN Brazil?

Dandesignlab
22/02/2023 11:56 WIB
Pemain VCT Pacific Kehilangan Peralatan di LOCK//IN Brazil?
Instagram

Peralatan pro player menghilang dan mengapa itu bisa terjadi?

Turnamen VCT Internasional terbesar di awal tahun, VCT LOCK//IN 2023, telah menyelesaikan jadwal pertandingannya selama dua pekan di mana terdapat sekitar 14 tim yang telah meninggalkan Brazil setelah dikalahkan pada braket single-elimination BO3.

Sejauh acara bergulir, sempat heboh suatu laporan dari beberapa pro player VALORANT bahwa peralatan (gear) mereka telah hilang di venue Brazil. 

Pemain Pacific Kehilangan Peralatan Mereka, Ada Apa?

Laporan pertama yang muncul ke permukaan ialah dari tim Pacific, Gen.G, di mana pemain mereka yakni k1ng, telah mencuitkan peristiwa kehilangannya selang satu minggu pasca dimulainya acara. Ia melaporkan bahwa in-ear miliknya telah dicuri atau hilang di ruang latihan.

Melihat postingan tersebut, penggemar banyak yang penasaran dan menanyakan apakah terdapat sebuah kamera CCTV di ruang tersebut atau tidak, dan jawabannya adalah tak ada sama sekali menurut k1ng. Sementara itu, pemain andalan tim Korea tersebut juga menceritakan bahwa gear milik rekannya, Secret, juga hilang.

Tak hanya Gen.G, salah satu pemain dari Indonesia yang telah tiba di Brazil yakni tehbotol juga telah mengalami hal serupa. Perbedaannya, sang IGL RRQ mengalami kehilangan beserta audio interface nya. 

Belum diketahui apa yang sebenarnya terjadi di venue Brazil dengan adanya peristiwa tersebut. Di sisi lain, kasus ini hanya dilaporkan oleh pemain Pacific saja dan belum ada pemain yang mengalami hal tersebut dari luar wilayah Pacific sejauh ini.