Agent Reyna Sepi Pemain di VCT LOCK//IN, Apa Alasannya?

faizalkamill
17/02/2023 14:00 WIB
Agent Reyna Sepi Pemain di VCT LOCK//IN, Apa Alasannya?
VALORANT

Sejak berlangsung beberapa hari lalu, Agent favorit komunitas, Reyna, masih sepi pemain di VCT LOCK//IN 2023. Sang duelist belum pernah dimainkan sama sekali oleh tim yang sudah bermain sejauh ini.

Dikutip dari THESPIKE.gg, Reyna merupakan salah satu Agent paling populer di mode kompetitif. Meski begitu, Agent yang satu ini kalah pamor di mata pro player dibandingkan Yoru dan Phoenix yang setidaknya sudah dimainkan sebanyak 1 kali di turnamen ini. 

VALORANT

Meta Agent di kompetitif telah berkembang secara drastis selama beberapa bulan terakhir dengan nerf besar-besaran ke Chamber yang membuat tingkat pemilihannya anjlok. Killjoy di sisi lain berhasil menjadi Agent yang paling banyak dipilih dengan angka pemilihan sebesar 66,6%.

Salah satu alasan Reyna belum dipilih hingga saat ini adalah karena ia tidak memiliki banyak kemampuan yang bisa membantu rekan tim, selain flash yang dimilikinya. Selain itu, Reyna juga merupakan Agent yang cenderung individual sehingga kurang diminati oleh tim yang butuh kerja sama Agent untuk meraih kemenangan. 

Maka tidak aneh jika Reyna lebih bersinar di mode kompetitif, di mana para pemain bisa bermain lebih individual dan mengandalkan kemampuan masing-masing, dibandingkan dengan pertandingan tim di mana dibutuhkan kemampuan tim secara keseluruhan untuk memenangkan pertandingan.

Turnamen VCT LOCK//IN masih cukup panjang. Reyna masih memiliki kesempatan untuk dimainkan dan bersinar di panggung tertinggi VALORANT. 

Apakah kita akan melihat Reyna dimainkan di VCT LOCK//IN 2023? Kita tunggu saja ya Sobat Esports.