BIGG Scythe Juara LCS Woman Battle Bersama Oreopheliaa!

Dandesignlab
04/02/2023 09:26 WIB
BIGG Scythe Juara LCS Woman Battle Bersama Oreopheliaa!
Instagram

BIGG Scythe, salah satu tim VALORANT ladies tanah air yang cukup solid di skena esports wanita berhasil menjuarakan Liga Community Series (LCS) Woman Battle by Ligagame setelah menumbangkan HeroZero KDA.

BIGG Scythe menjadi tim pertama yang menjuarakan seri perdana LCS Woman Battle dan berhasil menjalankan debut yang manis bersama Oreopheliaa.



Dominasi tim BIGG Scythe sangat besar atas HeroZero pada grand final di mana mereka telah memenangkan game pertama dengan skor sempurna 13:0 yang luar biasa. Namun, HeroZero akhirnya memberikan perlawanan berat kepada BIGG di game kedua meski masih belum berhasil menang dan terpaksa tumbang di 13:11.

Oreopheliaa, salah satu mantan pemain Alter Ego Celeste yang ikonik juga telah bermain dengan BIGG Scythe yang tentunya memberikan tunjangan performa kepada tim. Belum jelas apakah Oreopheliaa akan bermain di BIGG pada season ini atau hanya menjadi stand-ins.

LCS Women Battle merupakan seri perdana turnamen VALORANT ladies yang diselenggarakan Ligagame di mana terdapat sekitar 20 tim bertanding demi memperebutkan juara dan hadiah utama. Acara ini dapat menjadi awal yang baik bagi para tim VALORANT ladies berkembang, sekaligus berpotensi hadirkan regenerasi pemain Game Changers tanah air untuk melaju ke kejuaraan internasional.