BOOM Kembali Hadapi Bigetron di Grand Final VCL ID 2023!

faizalkamill
11/03/2023 22:00 WIB
BOOM Kembali Hadapi Bigetron di Grand Final VCL ID 2023!
VALORANT Esports Indonesia

Setelah hampir dua bulan berkompetisi, babak grand final dari VCL ID 2023 Split 1 akhirnya akan segera berlangsung. Dari 8 tim yang berpartisipasi, BOOM Esports & Bigetron Arctic berhasil keluar sebagai tim yang akan berlaga di babak final.

Laga antara BOOM menghadapi Bigetron ini menjadi yang kedua kalinya di babak playoff setelah sebelumnya Bigetron berhasil mengalahkan BOOM di babak semi final. Namun, siapakah yang akan menang di laga rematch kali ini?

VALORANT Esports Indonesia

Selama babak grup, BOOM dan Bigetron berhasil kokoh di papan atas dengan perolehan poin yang sama yakni 6-1. Kedua tim yang memiliki sejarah cukup panjang di VALORANT esports Indonesia ini sekali lagi bertemu di laga pamungkas.

Bigetron TV

Bigetron Arctic akan memiliki keuntungan mental karena mereka sebelumnya berhasil mengalahkan BOOM di babak semi final. Meski begitu, kemenangan dominan BOOM atas ARF Team di lower bracket final telah sekali lagi menunjukan bahwa BOOM bukanlah tim yang boleh dipandang sebelah mata.

Laga panas tentunya akan tersaji di babak grand final kali ini. Kedua tim memiliki kesempatan yang sama untuk mengangkat trofi juara di turnamen berhadiah utama 150 juta Rupiah tersebut. Babak grand final akan diusung dengan format best of five yang pastinya akan menawarkan pertandingan-pertandingan yang sengit. 

Babak grand final dari VCL ID 2023 Split 1 akan berlangsung esok hari (12/03) dimulai pukul 14.00 WIB. Keseluruhan acaranya bisa kalian saksikan secara langsung di kanal YouTube dari VALORANT Esports Indonesia.