NRG Ardiis Yakin Gekko Akan Segera Kena Nerf oleh Riot!

faizalkamill
10/03/2023 15:30 WIB
NRG Ardiis Yakin Gekko Akan Segera Kena Nerf oleh Riot!
VALORANT

Pemain bintang VALORANT dari Eropa, Ardis “ardiis” Svarenieks, berpendapat bahwa Agent keluaran terbaru VALORANT, Gekko, akan segera kena nerf dikarenakan kemampuannya yang dirasa overpowered.

Skill milik Gekko yang serba guna dan mematikan membuat dirinya yakin bahwa Agent yang satu ini akan segera menerima penyeimbangan yang akan membuat skillnya tidak sekuat saat ini.

VALORANT

Dalam salah satu streamingnya Ardiis mengatakan bahwa Gekko kemungkinan besar akan di-nerf di masa mendatang. Ketika ia menjajal Agent berambut hijau tersebut Ardiis berhasil mendapatkan beberapa kill lewat skill milik sang Agent.

“Tidak mungkin Agent ini tidak terkena nerf. Agent ini sangat kuat,” ucap Ardiis.

Setelah mencoba sang Agent, Ardiis berpendapat bahwa Agent yang satu ini akan dipilih di setiap permainan kompetitif jika tidak kena nerf.

Pro player lain pun mengatakan hal yang kurang lebih sama.

“Agent ini sangat bagus, aku melakukan beberapa kombo gila sebelumnya,” ucap Subroza.

VALORANT

Gekko adalah Agent terbaru VALORANT yang dirilis dengan lini skill unik. Gekko memiliki berbagai makhluk kecil yang membantunya mengambil alih medan perang. Kemampuannya bisa diisi ulang, bisa memberikan flash, stun, dan bahkan melumpuhkan musuh.

Gekko saat ini berhasil menjadi salah satu Agent dengan win rate tertinggi dengan angka 51% di minggu awal perilisannya.