Info Lengkap Gekko, Agent Inisiator Terbaru VALORANT!

faizalkamill
02/03/2023 15:00 WIB
Info Lengkap Gekko, Agent Inisiator Terbaru VALORANT!

Bocoran terbaru tentang Agent ke-22 VALORANT telah ramai memenuhi media sosial. Menurut berbagai sumber, Agent terbaru ini akan diberi nama Gekko dan memiliki role sebagai inisiator.

Meski informasi seputar Agent baru ini masih menjadi misteri. Berikut adalah beberapa hal penting yang terkuak tentang Agent yang satu ini.

VALORANT

Siapa Agent Gekko?

Dilansir dari Riot Games, VALORANT akan kedatangan 3 Agent baru di tahun 2023 yang berupa seorang inisiator, sentinel, dan 1 Agent lagi yang masih menjadi misteri. Agent 22 yang sebelumnya memiliki nama sandi SmokeDancer memiliki kemungkinan besar akan menjadi seorang inisiator.

Nama ini telah bocor ke publik lewat ValorLeaks yang kemudian ditemukan bahwa 'Gekko' merupakan nama resmi dari Agent terbaru tersebut.

Berdasarkan cerita karakter, Gekko direkrut oleh Reyna. Dalam teasernya terdapat sebuah obrolan grup di mana Brimstone mengeluh tentang Gekko yang terlambat dan Reyna mengatakan bahwa dia "mempercayainya".

Gekko kemungkinan besar berasal dari Spanyol. Dalam teasernya, Agent 22 menamai Brimstone sebagai "Beard Papi" dalam daftar kontaknya. Kata ‘Papi’ sendiri berasal dari bahasa Spanyol. Meski begitu, hal ini bisa saja keliru karena tidak hanya orang yang berasal dari Spanyol yang menggunakan kata tersebut.

Apa kemampuan Agent Gekko?

Kemampuan dari Agent yang satu ini masih menjadi misteri bagi banyak pihak. Meski begitu, terdapat spekulasi bahwa Agent ini akan memiliki kemampuan untuk mengumpulkan informasi seperti Agent inisiator pada umumnya.

Dengan nama Gekko, diprediksikan bahwa Agent ini bisa melakukan kamuflase atau memiliki kemampuan untuk bersembunyi seperti seekor tokek (gekko).

Kapan Agent Gekko dirilis?

Tanggal rilis dari Agent Gekko masih belum diketahui. Namun, pada umumnya Agent baru akan dirilis pada Act terbaru yang dalam kasus ini kemungkinan pada Episode 6 Act 3 yang akan dimulai pada akhir bulan April.

Riot Games sendiri telah mengonfirmasi bahwa Agent Gekko akan ditampilkan pertama kali di grand final VCT LOCK//IN 2023 pada tanggal 4 Maret mendatang. Di sana kita akan diperkenalkan dengan Agent terbaru tersebut beserta penjelasan tentang kemampuan yang dimilikinya.