LCS WOMEN BATTLE Ajang Kompetitif VALORANT Ladies Indonesia

Dandesignlab
27/02/2023 13:38 WIB
LCS WOMEN BATTLE  Ajang Kompetitif VALORANT Ladies Indonesia
Ligagame

Para pemain VALORANT ladies tanah air berkesempatan melaju ke tingkat lebih tinggi. 

Berkomitmen sebagai pionir komunitas gamers dan esports di Indonesia, Ligagame Esports akhirnya menggelar seri turnamen Ligagame Community Series (LCS) VALORANT Women Battle yang diperuntukkan kepada para pemain VALORANT wanita. Setelah sukses di turnamen VALORANT pria, Mobile Legends: Bang Bang, Lokapala, dan Fall Guys, LCS kini menghadirkan turnamen yang tak kalah seru untuk disaksikan.

LCS VALORANT Women Battle Jadi Ajang Tim Ladies Bersaing

Perkembangan esports yang terus naik positif perlu diiringi oleh paradigma kesetaraan gender dan kesempatan yang sama untuk para atlet, baik laki-laki maupun perempuan. 

LCS VALORANT Women Battle tentunya menjadi ajang kompetitif khusus tim VALORANT ladies di Indonesia bersaing dan menguji kemampuan. LCS Women Battle Season 1 Seri pertama telah bergulir pada pertengahan Januari 2023 dan memiliki total hadiah Rp 1,5 juta beserta sertifikat digital bagi tim juara. 

Atensi dan animo untuk scene Valorant ladies juga telah cukup menjanjikan dengan adanya jumlah viewers dan jam tayang. Demikian dengan LCS Women Battle yang berlangsung setiap pekan telah disaksikan oleh nama-nama yang familiar di VALORANT Indonesia seperti Asteriskk, Eeyore, Baskoro Dwi "roseau" Putra, coach Andrew “Bali” Joseph, hingga public figure seperti ator Ricky Harun. Kehadiran duet coach timnas VALORANT tentu sangat berarti sebagai bentuk perhatian dan dukungan untuk scene Valorant ladies di Tanah Air. 

Round-up LCS Women Battle Season 1 didahului dengan Open Qualifier. Pada pekan 1-3, empat tim terbaik akan tampil di babak Main Event dilanjutkan hingga mencari juara. BIGG SYCTHE selaku tim jawara ladies tanah air sukses mencetak hattrick alis tiga gelar juara, disusul oleh HEROZERO yang menjadi kampiun di week ke-4. Namun, LCS Women Battle menggunakan format baru di pekan kelima di mana delapan tim akan berlaga di hari pertama babak Main Event untuk mencari empat tim terbaik hingga demi mencapai grand final.

Jadwal LCS Women Battle Week 5:

  • Pendaftaran 23-25 Februari
  • Top 8: 26 Februari
  • Top 4: 28 Februari
  • Final : 1 Maret 2023 

Bagi para gamer ladies VALORANT, ini saatnya membuktikan kemampuan skill kamu di LCS Women Battle week berikutnya. Turnamen terbuka untuk umum dan pendaftaran gratis tanpa dipungut biaya.

Pertandingan LCS dapat disaksikan di kanal youtube Ligagame EsportsTV.