RRQ Sapu Bersih Team Secret, Roster PH x ID Mulai Kompak?

Dandesignlab
16/04/2023 13:30 WIB
RRQ Sapu Bersih Team Secret, Roster PH x ID Mulai Kompak?
VCT Pacific

Kekuatan sang raja akhirnya terlihat.

Rex Regum Qeon kembali berhasil mengumpulkan poin kemenangannya di VCT Pacific League 2023 seusai melibas Team Secret dengan skor sapu bersih 2-0. Sang raja berhasil membungkam jawara Filipina cukup nyaman di kedua map dan kini telah beranjak naik ke #6 menggeser Team Secret.

Roster PH x ID yang dimiliki oleh RRQ tampaknya sudah mulai kompak sejak mereka mampu menumbangkan Detonation FocusMe. Chemistry para pemainnya juga kini telah terlihat cukup baik, terbukti pada ekspresi wajah dan playstyle mereka saat ini.

Lord Ejay Bersinar, Team Secret Ketar-Ketir?

Para pemain RRQ memang memiliki nama-nama yang kuat dan tak diragukan lagi kemampuannya. Lmemore sebagai salah satu pemain tanah air yang dikenal akan aim yang kuat dan dijuluki "Sheriff God" kini telah berhasil memamerkan kualitasnya ketika berbentrokan dengan Team Secret di map pertama.

Selain dari pemain-pemain Indonesia, kekuatan EJAY selaku duelist Filipina yang sempat dipandang sebelah mata akhirnya bersinar terang pada dua match terakhir. Jett lord EJAY cukup memberikan dampak besar di Icebox dengan total 23 kill dan 262 ACS tepat di bawah Lmemore sebagai entry fragger. Melihat hasilnya saat ini, EJAY kemungkinan telah cukup nyaman untuk bermain bersama dengan para rekannya di RRQ pada VCT Pacific League 2023, berbeda ketika di VCT LOCK//IN 2023 lalu.

Banyaknya jam terbang yang telah dilewati oleh para pemain RRQ pun sudah membuahkan hasil yang manis hingga week 4 VCT Pacific League. Mereka hanya perlu mempertahankan performanya di top 6 hingga empat pekan kedepan untuk dapat melaju ke playoff dan memerebutkan slot Masters Tokyo 2023.

Sang Raja Segera Hadapi Jawara Korea, Mampukah Bertahan?

RRQ akan segera menghadapi jagoan Korea Selatan yakni T1 dan DRX pada pekan kelima dan keenam VCT Pacific League 2023. Dua match tersebut menjadi penentu besar bagi RRQ apakah mereka dapat bertahan di top 6 atau malah terkejar dengan 4 tim papan bawah akibat kekalahannya melawan tim Korea.

Bagaimana menurutmu?