Finis #7, RRQ Gagal Playoff VCT Pacific League 2023

Dandesignlab
17/05/2023 11:44 WIB
Finis #7, RRQ Gagal Playoff VCT Pacific League 2023
Riot Games

Jangan patah semangat, peluang tanding di internasional masih besar.

Rex Regum Qeon akhirnya telah mengakhiri perjalanan mereka di VCT Pacific League 2023 seusai dikalahkan oleh Paper Rex dan finis pada posisi ketujuh klasemen pada 16 Mei 2023 lalu.

Sang raja terkudeta oleh penguasa Asia-Pasifik, Paper Rex, dengan skor telak 2-0, kendati perlawanan yang diberikan oleh keduanya sama-sama bergulir cukup sengit di pertandingan.



Sempat bersemayam di posisi kelima seusai mengalahkan Global Esports, RRQ gagal mempertahankan zona nyaman nya dan tergeser oleh Team Secret serta Gen.G yang mengungguli poin RRQ.

Akhirnya, harapan RRQ untuk menjadi juara VCT Pacific League 2023 dan bertanding di Masters Tokyo 2023 terpaksa pupus dan harus berjuang keras di Last Chance Qualifier demi merebut slot Champions Los Angeles 2023.

Tak Berhasil Debut ke Masters, RRQ Perlu Juara LCQ!

Kegagalan Team RRQ di regular season VCT Pacific League 2023 menjadi suatu kesedihan besar, baik bagi para pemain dan staf di tim maupun penggemar RRQ VALORANT yang telah mengikuti perjalanannya sejak awal 2023. Selain memberikan pilu, RRQ juga harus menerima kenyataan bahwa mereka tak berhasil pergi ke Tokyo untuk bersaing di Masters 2023.

Meskipun belum berjodoh untuk melaju ke playoff Pacific League dan memperebutkan slot internasional, RRQ masih memiliki peluang untuk bertanding di Champions 2023 melalui Kualifikasi Terakhir (LCQ) seperti apa yang fl1pzjder dan tehbotol lakukan pada 2022 lalu.



Satu catatan penting yang perlu diingat adalah bahwa LCQ hanya menyediakan satu slot untuk menuju ke Champions 2023. Artinya, hanya satu tim terbaik dari LCQ lah yang akan bertanding di kejuaraan megah VALORANT di Los Angeles mendatang.

"3 tim teratas dari masing-masing International League, China League dan pemenang dari masing-masing Last Chance Qualifiers bersaing memperebutkan gelar juara dunia di Amerika Serikat Los Angeles" ungkap Riot Games.

Well, mari kita terus saksikan perjalanan para tim Pacific League, termasuk RRQ, memperjuangkan slot Champions 2023 pada LCQ mendatang.

Sementara itu, playoff VCT Pacific League 2023 akan bergulir pada 19 Mei 2023 mendatang.