Pulangkan TALON Esports di VCT Pacific 2023, RRQ Bakal ke Playoff?

Dandesignlab
15/05/2023 13:31 WIB
Pulangkan TALON Esports di VCT Pacific 2023, RRQ Bakal ke Playoff?
Riot Games

Team RRQ selaku tim VALORANT Indonesia yang terkualifikasi sebagai tim kemitraan VCT kini telah menunjukkan segala kekuatan yang mereka miliki hingga pekan terakhir VCT Pacific League 2023.

Sempat menjalankan debut yang kurang memuaskan di VCT LOCK//IN 2023 Sao Paulo, Brazil, RRQ kini semakin terlihat kompak dan nyaman dalam bermain di liga Asia.

Mengalami beberapa kali jatuh dan bangun pada regular-season VCT Pacific, RRQ kini mantap berada di posisi kelima klasemen. Tentunya, asa mereka untuk bermain di playoff dan memperebutkan slot Masters Tokyo 2023 dan Champions Los Angeles 2023 masih besar.

Kalahkan "The Indonesia Slayer", Peluang Besar RRQ Rebut Slot Internasional!

RRQ sebelumnya telah dikalahkan oleh T1 dan DRX, hantaman bertubi-tubi dari tim jawara Korea Selatan telah diterima oleh fl1pzjder cs. Pada akhirnya, mereka kini berhasil bounce-back seusai mengalahkan Global Esports hingga akhirnya memulangkan TALON Esports dengan skor 2-1 yang impresif.

TALON Esports sebagai tim dengan roster yang dikenal dengan julukan "The Indonesia Slayer" ketika bermain di XERXIA pada 2022 lalu kini dapat mereka tumbangkan di pertandingan. Sempat kehilangan game pertama dengan kekalahan telak, RRQ membalaskan dendamnya pada game kedua dan terakhir.

Rasa gembira dari para pemain RRQ terlihat jelas seusai mengalahkan TALON Esports kemarin. Tak heran, ini merupakan kemenangan penting yang dapat menentukan sang raja dapat melaju ke playoff di VCT Pacific League 2023.

Dengan hasil kemenangan tersebut, RRQ hanya perlu mempertahankan kemenangan melawan Paper Rex, pertarungan antara raja di jadwal terakhir VCT Pacific League Super Week pada 16 Mei 2023 mendatang.

Kendati telah berhasil menghirup angin segar berkat kemenangan melawan TALON Esports dan Global Esports, RRQ masih perlu berjuang dan tidak boleh lengah demi dapat bertarung mempertaruhkan slot internasional.

Penentuan apakah RRQ akan lolos ke playoff masih akan segera kita saksikan hingga jadwal terakhir super week usai. Oleh karena itu, mari kita dukung rekan Indonesia kita agar dapat bertanding di playoff Pacific League dan hadir pada Masters 2023 dan Champions 2023!