Leaker Bocorkan Bundel Valorant Champions 2023

Mallasak
04/07/2023 23:12 WIB
Leaker Bocorkan Bundel Valorant Champions 2023
Credit: Valorant

Kejuaraan Dunia untuk esports Valorant, Valorant Champions 2023, akan dimulai pada 6 Agustus. Turnamen akan berlangsung selama hampir tiga minggu dan diakhiri dengan grand final pada 26 Agustus. Para penggemar bersemangat untuk turnamen ini karena kali ini kejuaraan digelar di Los Angeles, AS dan seluruh turnamen akan dimainkan di depan penonton langsung.

Awal minggu lalu, Leaker dan pembocor terkemuka menemukan tema yang seharusnya menjadi tema untuk Valorant Champions 2023 dan beberapa aset yang bisa menjadi bagian dari free drop. Selain itu, pemain dan penggemar telah belajar lebih banyak tentang bundel Valorant Champions 2023, berkat adanya Leaker tersebut.

Bundel bertema Valorant Champions adalah salah satu koleksi kosmetik paling premium yang dikeluarkan Riot Games setiap tahun dan menampilkan animasi terbaik, spanduk pembunuh, dan peningkatan lainnya.

Credit: Valorant

Menurut laporan dan kebocoran di media sosial, bundel Valorant Champions 2023 akan diumumkan secara resmi akhir bulan ini pada 31 Juli. Turnamen dan taglinenya, dan beberapa konten lain untuk turnamen tersebut, dilaporkan diejek melalui video montase yang dipamerkan di Anime Expo di Los Angeles.

Menurut laporan Dexerto, sekilas rekaman awal video musik Valorant Champions 2023 juga dipamerkan pada konferensi pers. Selain itu, tagline untuk acara tersebut adalah 'One More.'

Demikian juga, pembocor terkemuka Valorant Updates di Twitter memposting, "B Bundel Valorant Champions 2023 berikutnya akan terungkap 31 Juli," paparnya. Bundel tersebut akan dibanderol dengan harga 6.200 Poin Valorant (VP) atau bila dikonversi menjadi $60 USD.

Tahun lalu, bundel Champions mulai dijual pada 23 Agustus 2022 dan tersedia hingga 21 September. 50% dari hasil bersih dari bundel tersebut terutama diberikan kepada tim yang berpartisipasi dalam Valorant Champions 2022. Harga tinggi untuk koleksi Champions adalah karena fakta bahwa mereka tidak kembali ke Pasar Malam Valorant dan mereka eksklusif.

Bundel Champions sebelumnya, memiliki senjata dan senjata jarak dekat berikut:

  • 2022: Pisau Hantu dan Kupu-kupu
  • 2021: Vandal dan Karambit

Akan menarik untuk melihat senjata mana yang mendapatkan peningkatan tahun ini untuk bundel Valorant Champions 2023 dan bagaimana Riot Games menggabungkan lagu kebangsaan 2023 ke dalam skinline.