CEO Global Esports Ungkap Alasan Besar Menjadi Bagian dari VCT League

Mallasak
26/07/2023 14:21 WIB
CEO Global Esports Ungkap Alasan Besar Menjadi Bagian dari VCT League
Credit: YouTube

Global Esports (GE) telah melalui berbagai rintangan selama musim perdana Valorant Champions Tour 2023 (VCT). Ini adalah momen kebanggaan untuk menjadi satu-satunya tim waralaba dari Asia Selatan yang bersaing di level tertinggi.

Eliminasi tim melawan Rex Regum Qeon (RRQ) di VCT 2023 Pacific Last Chance Qualifier (LCQ) adalah pertarungan yang cukup sulit, terutama karena kinerja yang buruk oleh pemain bintang India Ganesh "SkRossi" Gangadhar.

Dengan percaya diri dan antusiasme, Rushindra Sinha baru-baru ini dari GE Podcast berbicara tentang satu alasan besar di balik alasan mereka mendapatkan slot waralaba di sirkuit VCT.

Credit: Riot Games

Pada awal tahun ini, 30 tim terpilih untuk slot waralaba sirkuit VCT dan Global Esports termasuk di antara mereka yang mewakili seluruh wilayah Asia Selatan di panggung internasional.
Berbicara tentang pemilihan mereka dan alasan yang menghasilkan pertimbangan akhirnya, Rushidra berbagi bahwa seorang karyawan senior Riot Games yang tidak disebutkan namanya menjelaskan alasan tersebut.

"Salah satu alasan mengapa GE berada di liga (VCT) adalah karena banyak tim lain yang mereka wawancarai, semuanya mengidentifikasi masalah, semuanya mengeluh tentang masalah, tetapi nol dari mereka datang dengan solusi untuk masalah tersebut,"ucapnya.

Tambahnya, "Saya berbicara tentang tim yang tidak masuk, bukan dari India, saya berbicara tentang dari perspektif global karena mereka mewawancarai 500 organisasi esports dan 30 masuk. Kami adalah salah satu dari sedikit tim yang mengidentifikasi masalah, tidak mengeluh tentang mereka tetapi datang kepada mereka dengan solusi dan mulai menerapkannya," paparnya.

Rushindra lebih lanjut berbagi bahwa pada saat mereka masuk ke liga, sebagian besar solusi telah diterapkan oleh mereka, sesuatu yang akan terus mereka lakukan karena seluruh pendekatan mereka didasarkan pada solusi.