VALORANT Mobile Sedang Dalam Tahap Beta Test di China!

faizalkamill
11/08/2023 14:30 WIB
VALORANT Mobile Sedang Dalam Tahap Beta Test di China!
VALORANT

VALORANT Mobile dikabarkan sedang dalam tahap beta test di China berdasarkan rumor yang beredar. Game yang saat ini dinamai 'Project C' ini akan mulai dikembangkan untuk region China.

Dikutip dari ChowZ dan beberapa sumber lainnya di Twitter, para pemain bisa mendaftar untuk bergabung dalam beta test untuk ‘Project C’ mulai 4 Agustus hingga pertengahan Agustus 2023. Untuk saat ini, tes tertutup dilakukan di China dan khusus untuk pengguna Android.

Cara ikut tes tertutup Project C

Terdapat beberapa persyaratan bagi pemain yang ingin menjajal tes tertutup dari Project C. Berikut adalah beberapa persyaratannya:

  • Mempunyai akun WeChat
  • Mempunyai akun QQ
  • Memiliki nomor telepon China yang terdaftar

Jika memiliki persyaratan di atas, kalian bisa mendaftar di aplikasi Tencent Pioneer. Nantinya pendaftar akan diberi beberapa pertanyaan sebelum berlanjut ke tahap selanjutnya.

Apakah VALORANT Mobile akan dirilis secara global?

Untuk saat ini VALORANT Mobile baru akan dikembangkan untuk region China. Meski begitu, seperti yang terjadi pada VALORANT PC ketika produk sudah selesai dikembangkan, terdapat kemungkinan besar VALORANT Mobile akan disebarluaskan ke wilayah lain.

Kemungkinan besar para pemain di luar China harus menunggu sedikit lebih lama sebelum Riot menyelesaikan VALORANT Mobile dan merilisnya secara global. Ini sama halnya dengan region China yang harus menunggu lebih lama bagi VALORANT PC untuk dirilis secara resmi di sana.

Masih belum diketahui kapan VALORANT Mobile akan dirilis secara global. Berita pertama perihal VALORANT Mobile muncul ke publik pada 2021. Sejak saat itu, banyak rumor yang membagikan tentang kapan game ini akan dirilis namun Riot tidak pernah mengklarifikasi berita-berita tersebut.

Bocoran terbaru saat ini diharapkan menjadi titik terang bagi para pecinta game FPS mobile yang ingin bermain VALORANT di device mobile.

Bagaimana pendapatmu Sobat Esports?