Bleed Esports Datangkan Yay ke Skuad VALORANT

faizalkamill
30/09/2023 14:00 WIB
Bleed Esports Datangkan Yay ke Skuad VALORANT
Bleed Esports

Bleed Esports telah membenarkan rumor yang beredar dengan mengumumkan Jaccob “yay” Whiteaker sebagai pemain teranyar di skuad VALORANT mereka. Sang pemain bintang akan resmi berseragam Bleed Esports menuju VCT 2024.

Pemain asal Amerika Serikat tersebut dikabarkan telah menandatangani kontrak selama 2 tahun bersama Bleed Esports. Yay menyampaikan bahwa menurutnya berkompetisi dengan para pemain Asia Pasifik sangatlah menyenangkan.

  

“Pemain APAC dikenal agresif. Pemain di sini tidak takut mengambil risiko, yang merupakan hal yang menyenangkan untuk dihadapi karena kita mendapatkan latihan yang sangat bagus karena harus selalu berada di puncak mekanik.” Ucap yay.

Yay juga menyampaikan bahwa kini dirinya ada di lingkungan yang lebih bersahabat dengan mengutip pengalamannya yang pernah berada di lingkungan yang sedikit toxic dan banyak drama.

Pengumuman yay ke Bleed Esports telah mengakhiri kecurigaan yang sebelumnya beredar di komunitas tentang yay yang bermain bersama, rekan timnya kini, Derrick “Deryeon” Yee di VALORANT. Yay menyampaikan bahwa cukup sulit bagi dirinya untuk menyembunyikan berita ini karena orang-orang mulai mengenalinya ketika berada di Singapura. Ia juga tidak bisa menggunakan voice chat di game beberapa waktu ini sebab takut dikenali.

Dengan bergabugnya Yay ke tim, berikut adalah roster resmi Bleed Esports menuju VCT 2024:

  • Jaccob “yay” Whiteaker
  • Derrick “Deryeon” Yee
  • Ngô “crazyguy” Công Anh
  • Nutchaphon “sScary” Matarat
  • Javier “Egoist” Chua