Tanggal Rilis Valorant Night Market Oktober

Mallasak
06/10/2023 12:56 WIB
Tanggal Rilis Valorant Night Market Oktober
Credit: Valorant

Night Market Valorant adalah salah satu fitur paling didambakan yang sangat dinanti-nantikan pemain setiap saat. Ini adalah salah satu metode termurah untuk membeli skin senjata baru langsung dari permainan tetapi penawaran ini jarang datang dan juga untuk durasi terbatas.

Untuk meramaikan keadaan, enam skin yang ditawarkan Valorant Night Market dihasilkan sepenuhnya secara acak, bervariasi untuk semua pemain, yang tidak memiliki kendali atas apa yang mereka terima.

Jika beruntung, seorang pemain mungkin mendapatkan satu atau dua skin dari daftar keinginan mereka tetapi ini adalah kejadian langka itu sendiri. Namun, itu tetap menjadi tempat terbaik untuk mendapatkan kulit dari semua kelangkaan dan jenis, dengan harga diskon besar.

Jika Anda bertanya-tanya kapan Night Market Valorant berikutnya bisa tiba, untungnya kurang dari seminggu lagi menurut informasi resmi yang dirilis oleh para pengembang. Untuk semua yang baru mengenal Valorant atau yang belum memainkan judul lain oleh Riot Games, Night Market didasarkan pada Toko Anda dari judul MOBA (Arena Pertempuran Online Multipemain) yang populer, League of Legends.

Credit: Valorant

Model ini menarik banyak perhatian dan karena popularitasnya, ia berjalan dari satu judul ke judul lainnya, fitur pemain mendapatkan skin acak dengan harga diskon hanya dengan direplikasi.

Sesuai informasi resmi yang dirilis sebelumnya hari ini pada 4 Oktober, Night Market Valorant berikutnya akan ditayangkan pada 11 Oktober dan bertahan selama 19 hari ke depan.

  • Tanggal Rilis Pasar Malam Valorant: 11 Oktober

  • Tanggal Akhir Pasar Malam Valorant: 30 Oktober

  • Durasi Pasar Malam Valorant: 19 Hari

Apa yang membuat Night Market Valorant begitu istimewa adalah fakta bahwa itu datang sekitar setiap delapan minggu, yang setara dengan 56 hari atau kira-kira setiap dua bulan, tetapi berlangsung hanya sekitar tiga minggu.

Ini berarti bahwa durasi sebenarnya antara dua Night Market Valorant hampir 11 minggu atau 77 hari, menambah nilainya dan mengubahnya menjadi sesuatu yang selalu membuat anggota komunitas bersemangat.