Secretlab TITAN Evo Paper Rex Edition: Merayakan tim yang memberi kami #WGAMING

Billy Rifki
01/03/2024 12:52 WIB
Secretlab TITAN Evo Paper Rex Edition: Merayakan tim yang memberi kami #WGAMING
Press release

Juara VCT Pacific League. Finalists di VALORANT Champions. Dengan keberanian mereka, bidikan yang tepat sasaran, dan pilihan agent mereka yang tidak biasa menjadikan Paper Rex salah satu tim paling menarik untuk ditonton di VALORANT. Kemampuan mereka mengendalikan permainan dan membiarkan lawan berebut merespons telah menjadikan mereka pesaing favorite untuk meraih gelar juara dunia di setiap ajang internasional.

Dari ruang latihan hingga panggung Esports dunia, Secretlab TITAN Evo merupakan bagian integral untuk membantu Paper Rex meningkatkan keahlian mereka. Diuji dan divalidasi oleh para ahli ergonomis, TITAN Evo terbukti terus mendukung Paper Rex untuk terus berprestasi sebagai tim yang paling top di Asia-Pasifik — dan Singapura — dalam peta dunia.

Kerjasama ini didasarkan pada komitmen bersama untuk performa terbaik, semangat untuk gaming, dan fokus pada komunitas. Sejak tahun 2021, Secretlab dan Paper Rex telah bekerja sama untuk bisa memberikan para penggemar kesempatan untuk bisa merasakan beberapa turnamen global terbesar, dengan watch parties yang memungkinkan mereka menyemangati tim secara langsung.

Penggemar juga merupakan alasan utama mengapa kami membuat kursi Secretlab TITAN Evo Paper Rex Edition dengan persediaan yang sangat terbatas. Meskipun kursi Paper Rex Edition awalnya dibuat khusus untuk mendukung latihan tim, para penggemar kini dapat memiliki kursi yang sama yang digunakan tim di markas dan fasilitas pelatihan mereka — dan meningkatkan permainan mereka dengan kenyamanan ergonomis kelas profesional yang dipercaya oleh para pemain seperti Ilya "something" Petrov dan Jason “f0rsakeN” Susanto.

Tidak ada yang memainkan VALORANT seperti Paper Rex.

Secretlab TITAN Evo Paper Rex Edition

Kursi Secretlab TITAN Evo Paper Rex Edition dirancang untuk bisa menunjukan keunggulan tim Paper Rex. Tim yang penuh dengan semangat untuk menang dan kecepatan gameplay yang luar biasa. Hashtag #WGAMING ciri khas Paper Rex di bordir di bagian samping kursi VCT Pacific champions

Kursi Paper Rex Edition mengambil inspirasi dari jersey ikonik edisi pertama mereka, yang menampilkan motif khas warna pink dan biru elektrik di bagian samping kursi. Bahan kursi terbuat oleh kulit buatan Secretlab NEO™ Hybrid deep ultraviolet, kursi ini dilengkapi dengan logo tim yang dibordir dengan jahitan berwarna ice white.

Dunia melirik ke Asia Pasifik dengan kemenangan Paper Rex – tim yang menunjukkan kepada dunia cara menang di turnamen, dan bersenang-senang saat melakukannya.