Luminance, Event VALORANT untuk Rayakan Ramadan di Indonesia

Aldodanoza
24/03/2024 16:32 WIB
Luminance, Event VALORANT untuk Rayakan Ramadan di Indonesia

Riot Games umumkan event terbaru dari game FPS miliknya, yakni VALORANt dengan tajuk Luminance. Event ini digelar khusus untuk negara yang merayakan ramadan termasuk tanai air ini, dengan berbagai misi menarik yang bisa dimainkan oleh para pemain VALORANT selama ramadan di 2024 ini.

Kamu bisa mengakses event ini bagi kamu yang bermain VALORANT secara online di rumah, warnet, serta beragam konten tematik dan benefit bagi para streamer VALORANT. "Bulan ramadan di Indonesia sangat identik dengan kebersamaan, maka dari itu kami ingin mengajak para pemain untuk bisa ikut menikmati momen ini lewat VALORANT Luminance," jelas Resha Pradipta selaku Country Manager Riot Games Indonesia & Malaysia.

Riot Games sudah memberikan kegiatan menarik yang bisa kamu akses selama ramadan ini, termasuk salah satunya adalah Midnight Rank-Up yang akan memberikan boost ketika kamu menjalankan mode Competitive yang bisa kamu akses pada Maret - April 2024.

"Terutama di bulan ini, harapannya bisa merayakan dengan sesama pemain, komunitas, pro player, dan lainnya melalui berbagai kegiatan online maupun offline yang sudah kami siapkan dengan Valorant Luminance," lanjut Resha.

Selain itu, kamu pun bisa mengikuti event Watch Party Final Masters Madrid 2024 yang akan digelar pada 24 Maret ini. Merchandise unik siap menanti bagi pengunjung acara tersebut. Serta kamu bisa mengakses Midnight Rank-Up dengan benefit lainnya secara gratis ketika kamu bermain di warnet Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Malang, Surabaya, dan terakhir di Makasar.

Lalu ada event offline termasuk Luminance LAN Party yang diadakan di JNM Bloc, Yogyakarta pad 27 Maret 2024 yang akan memberikan turnamen cusotm match dengan pundi hadiah menarik di ramadan ini. Serta coaching clinic, cosplayer photobooth, dan campus fun match dengan kolaborasi bersama UGM Esports, bersamaan dengan react bareng di reveal trailer Agent ke-25 VALORANT.

"Kami sangat antusias bisa berkolaborasi dengan para streamer, pemain, komunitas, seperti UGM Esports, dalam merencanakan rangkaian acara VALORANT Luminance ini. Selain emnjadi ajang kebersamaan para pemain dan penikmat VALORANT, kami berharap rangkaian acara ini juga bisa mempertemukan dan memberi pengalaman bagi anak-anak muda untuk tidak hanya menjadi penikmat game, tetapi juga terlibat dalam ekosistemnya," jelas Resha.

Kamu bisa cek informasi lebih lanjut dari VALORANT Luminance, Midnight Rank-Up, Watch Party Masters Madrid, dan berbagai event lainnya di Instagram, serta Facebook resmi dari VALORANT.