Esports

BOOM NcSlasher & BerserX Puji Dukungan Fans Indonesia di VCT Ascension Pacific Jakarta

Billy Rifki
28/09/2024 07:50 WIB
BOOM NcSlasher & BerserX Puji Dukungan Fans Indonesia di VCT Ascension Pacific Jakarta
Esports.ID

Perwakilan Indonesia di VCT Ascension Pacific 2024 yakni BOOM Esports sukses lewati hari pertama dengan mengalahkan tim Jepang, Riddle Order. BOOM yang berada di lower bracket semifinal tinggal selangkah lagi untuk capai laga puncak yang sudah diamankan oleh tim Korea, Sin Prisa Gaming.

Dalam laga melawan Riddle Order, BOOM sempat keteteran di map pertama dan tertinggal beberapa ronde. Namun perlahan saat BOOM dapat giliran memainkan Spike, NcSlasher dan kawan-kawan mulai kuasai irama permainan. Sorak sorai pendukung tanah air juga memberikan semangat luar biasa kepada para pemain. Mulai dari tim rival lokal, streamer sampai bos dari BOOM Esports sendiri, Gary Ongko turut bergemuruh memberikan energi positif.

Kejar-kejaran match point di map pertama berhasil BOOM sudahi dan ditutup dengan permainan cepat nan solud di map kedua. Pasukan Serigala pada akhirnya menang 2-0 langsung dan menyudahi hari pertama VCT Ascension Pacific 2024 dengan indah. Seusai laga, NcSlasher & BerserX berhasil dicegat oleh Esports.ID untuk ditanya-tanya seputar pertarungan hari pertama mereka melawan Riddle Order.

Mengenai alasan mereka keteteran di ronde-ronde awal, BerserX mengatakan timnya cuma telat panas saja. "Gua sih ngga pressure sama sekali (lawan Riddle Order), kita cuma telat panas aja. Kita tahu bakal menang apalagi ada dukungan fans tuan rumah," ujar BerserX memuji performa para Hungry Beast.

Sementara NcSlasher menilai dukungan para fans Indonesia layak diberi angka 9 dari 10 saking ramai dan bersemangatnya mereka menemani naik turun BOOM selama pertarungan melawan Riddle Order. Untuk persiapan hari ini melawan Full Sense, BerserX mengatakan ia dan tim akan langsung mereview-review pertandingan untuk mendapatkan insight dan strategi terbaik mengalahkan sang penantang.

"Buat besok, kita bakal menangin," ucap NcSlasher singkat. Hari ini (28/9) BOOM harus tumbangkan lawan dari Thailand yakni Full Sense untuk bisa mencapai final. Dengan dukungan maksimal dari para fans tanah air, lawan pasti ketar-ketir menginjakkan kaki di atas arena tempur.

Good luck BOOM Esports!