Esports

Mampir ke Booth Acer Predator & Agres di VCT Ascension Jakarta, Bisa Dapat E-Money & Sepatu Custom!

Billy Rifki
28/09/2024 06:59 WIB
Mampir ke Booth Acer Predator & Agres di VCT Ascension Jakarta, Bisa Dapat E-Money & Sepatu Custom!
Esports.ID, U2Play

Valorant Champions Tour alias VCT Ascension Pacific yang sedang digelar di Jakarta pada 27-29 September ini jadi kesempatan para pecinta Valorant menyaksikan aksi pertempuran dan peperangan strategis dari tim Valorant terbaik se-Asia Pasifik. Tak cuma event esports, Acer Predator selaku sponsor dari VCT Ascension Pacific juga menggelar booth untuk meramaikan suasana.

Acer Predator menggandeng Agres, toko penyedia laptop dan komputer tanah air untuk memberikan banyak penawaran dan aktivitas seru bagi pengunjung. Bertempat di Mahaka Square, Kelapa Gading, penonton yang datang bisa mengikuti by one fun match melawan berbagai macam pro player. Predator Gaming juga memamerkan produk-produk laptop gaming andalan mereka untuk diuji coba dengan bebas.

"Jadi di sini kita mengajak komunitas untuk datang ke boothnya Acer Predator. Kita juga ngegaet Agres partner kita di sini. Banyak banget yang bisa dilakukan, salah satunya kita bikin "shoot challenge". Lewatin tantangan yang kita kasih bisa dapat ekslusif merchandise. Di sini juga bisa cobain produk kita buat main Valorant, cobain gimana bagusnya laptop kita buat main Valorant," ujar Renaldy Felani selaku Gaming Marketing Communications Acer Indonesia.

"Kalau dari Agres ada one on one versus Pro Player di game Valorant. Sama kalau beli laptop Acer kita ada giveaway sepatu dari Custom First," sambung perwakilan Agres. Untuk mengikuti tantangan dari Acer Predator & Agres, kalian cukup datang dan registrasi saja. Meskipun gagal menyelesaikan tantangan dari Acer, kalian tetap punya kesempatan untuk mendapatkan satu undian dan memenangkan berbagai hadiah ekslusif.

Berbagai doorprize keren yang bisa kamu dapatkan di booth ini mulai dari gantungan kunci ekslusif Acer Predator, mousepad, parfum kolaborasi Predator Gaming & HMNS sampai sepatu kustom buatan Custom First.

VCT Ascension Pacific Jakarta akan kembali di gelar hari ini serta esok, jadi masih ada kesempatan buat kamu mengikuti keseruan di booth Acer Predator sambil cari kesempetan bertemu para streamer dan pro player Valorant favorit kamu!

Jangan lupa kasih dukungan terbaik juga untuk BOOM Esports!