Esports

Paper Rex Ter-comeback DRX, Finish 3 Besar VCT Pacific Stage 2

Billy Rifki
21/07/2024 18:38 WIB
Paper Rex Ter-comeback DRX, Finish 3 Besar VCT Pacific Stage 2
GGWP.id, Esports.ID

Perjalanan Jason "f0rsaken" Susanto serta Aaron "Mindfreak" Leonhart bersama tim Paper Rex terhenti di tiga besar VCT Pacific Stage 2. Jumpa tim tuan rumah, DRX, Paper Rex gagal menjaga konsistensi dan terkena comeback walau sudah unggul 2-0.

Paper Rex mampu menang di map Abyss dan Lotus lewat pertarungan yang sengit saling berbalas poin. Sayangnya di Blind, Icebox dan Ascent, Paper Rex tak mampu mempertahankan ketenangan hingga akhirnya terbawa momentum lawan. 

Dalam sesi interview dikutip dari GGWP.ID, dijelaskan sang pelatih Paper Rex, Alecks, kalau ada momen kesalahan saat tim melakukan defence. Hal ini yang membuat Paper Rex tumbang dari lawan. 

"DRX bermain sangat bagus, meskipun kami sudah bermain baik, namun DRX adalah tim yang lebih baik saat ini. Kami melewatkan beberapa protokol yang biasa kami lakukan. Terutama ketika defence, kami merasa kami bisa lebih baik lagi, akhirnya kami kalah beberapa ronde penting,” ucapnya

Setidaknya, Paper Rex sudah berhasil mengamankan slot menuju Champions 2024 Seoul dengan finish top three di VCT Pacific Stage 3.