Esports

Evori Dreamwings, Jajaran Skin Baru Valorant yang akan Dirilis pada 27 Juni

Billy Rifki
27/06/2024 23:50 WIB
Evori Dreamwings, Jajaran Skin Baru Valorant yang akan Dirilis pada 27 Juni

Riot Games dan VALORANT hari ini memperkenalkan Evori Dreamwings, jajaran skin baru yang disertai Familiar, makhluk pendamping berkekuatan magis yang siap membantu persenjataanmu dalam pertarungan. 

Dengan diiringi Familiar yang kepribadiannya berbeda-beda, senjata yang masuk dalam jajaran skin ini adalah Vandal, Spectre, Odin, Ghost, dan arketipe melee baru, tongkat Evori’s Spellcaster.

Dengan Evori Dreamwings, tiap senjata akan punya Familiar unik masing-masing: Evori si Kupu-kupu, Lunari si Kucing, Solari si Tikus, Terrari si Kelinci, dan Amari si Beruang. Pemain akan ditemani Familiar ini, yang akan bertransformasi, serta mengeluarkan animasi dan emote di sepanjang pertandingan tergantung tindakan pemain. 

Tiap senjata juga akan punya animasi equip yang indah dan berkilau saat pemain memanggilnya ke pertarungan, serta finisher yang mengubah peta menjadi langit malam penuh bintang dengan alunan musik khas. 

Setiap senjata akan punya warna dasar yang berbeda-beda (dengan empat pilihan warna), sehingga pemain dapat mengoordinasikan warna dan membentuk tim Dreamwings yang unik bersama teman-teman.

Episode 9 Act I juga menghadirkan Battlepass baru, dengan item-item seperti Convergence Phantom, Bubble Pop Classic, Spray That’s Terrifying, dan banyak lagi.

Episode 9 Act I dimulai pada 26 Juni 2024.