Esports

Bentar Lagi Dimulai, Tiket VCT Pacific Stage 2: Group & Playoff Sudah Bisa Dibeli!

Billy Rifki
29/05/2024 14:04 WIB
Bentar Lagi Dimulai, Tiket VCT Pacific Stage 2: Group & Playoff Sudah Bisa Dibeli!

VCT Pacific Stage 2 akan segera dimulai dengan tiga tim dari wilayah Asia-Pasifik, yaitu Paper Rex, Gen.G, dan T1, berlaga di Masters Shanghai. Sementara itu, tim-tim lainnya juga tengah mempersiapkan diri untuk kompetisi tersebut. Pada Stage 2 ini, tim-tim akan bersaing dalam grup Alpha dan Omega dengan tujuan untuk lolos ke Playoff Stage 2. Kamu bisa menonton video penjelasan format VCT Pacific tahun ini untuk mengingat kembali aturan dan formatnya.

Untuk bisa mendapatkan tempat di Champions 2024, tim harus meraih posisi tiga besar di babak Playoff Stage 2 atau mengumpulkan Championship Point terbanyak.

Saksikan pertandingan Group dan Playoff secara langsung di Seoul, Korea Selatan, pada 15 Juni – 14 Juli di Coex ShinhanCard Artium.

Tiket untuk Grand Final pada 20 – 21 Juli akan diumumkan menjelang hari-H. Selain menonton pertandingan langsung, ada juga sejumlah aktivitas seru yang bisa dilakukan.

VCT Pacific Stage 2 sendiri akan mulai digelar pada 15 Juni hingga 21 Juli mendatang dengan Group Stage digelar pada 15 Juni - 8 Juli, sementara babak Playoff pada 12 hingga 21 Juli.

Penjualan tiket dibuka pada 30 Mei, 12.00 WIB/14.00 KST. Penggemar bisa membeli tiket pertandingan tertentu sesuai pilihan mereka tiap hari. Penjualan tiket gelombang kedua akan dibuka pada 5 Juni, 12.00 WIB/14.00 KST. Untuk informasi selengkapnya bisa dilihat di sini.

Penggemar dari luar Korea bisa membeli tiket dengan mengunjungi WEBSITE tiket ini. Halaman tiket ini tersedia dalam bahasa Inggris dan Jepang. Ikuti petunjuk untuk memilih tempat duduk dan melakukan pembayaran. Penggemar di Korea dapat membeli tiket dari WEBSITE ini.