Agent Clove Masih Belum Bisa Dipakai, Valorant Beri Klarifikasi!

Billy Rifki
10/04/2024 15:28 WIB
Agent Clove Masih Belum Bisa Dipakai, Valorant Beri Klarifikasi!

Agent Clove dalam VCT 2024 sedang dalam sorotan, namun tampaknya masih butuh waktu sebelum ia benar-benar beraksi. Meskipun telah diperkenalkan pada Grand Final VCT Masters Madrid 2024, Agent Clove belum bisa digunakan dalam kompetisi VCT 2024 di semua region.

Sebagai seorang Controller semi Duelist, Agent Clove telah diprediksi akan menjadi salah satu agent terpopuler dalam kompetisi VCT 2024. Keunggulan kemampuannya yang menarik didukung dengan fleksibilitas tinggi membuatnya sangat dinantikan di kalangan pemain pro.

Namun, sayangnya, kehadiran Agent Clove dalam VCT 2024 masih ditunda. Hal ini telah dikonfirmasi oleh Riot Games melalui akun Twitter resmi mereka. Sebelum VCT 2024 dimulai, ditemukan bug pada Agent Clove yang membutuhkan perbaikan dari pihak Riot Games.

Riot Games, yang selalu menjunjung tinggi keadilan dan fair play dalam kompetisi di semua region, langsung mengambil tindakan untuk menangani masalah tersebut. Sebagai hasilnya, kehadiran Agent Clove dalam VCT 2024 harus ditunda sementara waktu.

Dalam sebuah pernyataan, Riot Games menyatakan bahwa kelayakan penggunaan Agent Clove dalam liga internasional ditunda untuk sementara waktu karena adanya bug. Sebelumnya, Agent Clove direncanakan untuk dapat digunakan pada minggu kedua dari Stage 1.

Riot Games berkomitmen untuk segera memperbaiki masalah ini dan akan terus memberikan pembaruan terbaru mengenai kapan Agent Clove dapat digunakan dalam kompetisi.

Salah satu kemampuan unik dari Clove, yaitu Ruse, dapat memberikan keuntungan taktis di dalam pertarungan dengan musuh. Namun, bug ini menyebabkan kemampuan tersebut tidak sinkron dengan tindakan pemain dan tidak terlihat oleh musuh di layar mereka, yang dapat dieksploitasi oleh pemain dengan tidak adil.

Ini dapat memberikan keunggulan yang signifikan dalam pertempuran, terutama karena bug ini dapat berlangsung selama sekitar satu detik. Dalam dunia yang cepat dan kompetitif seperti Valorant, setiap detik memiliki arti yang besar dan mempengaruhi jalannya permainan secara keseluruhan.