Paper Rex Lolos Playoff VCT Masters Madrid 2024 Setelah Tumbangkan Karmine Corp!

Billy Rifki
19/03/2024 16:14 WIB
Paper Rex Lolos Playoff VCT Masters Madrid 2024 Setelah Tumbangkan Karmine Corp!

Petandingan terakhir di babak Swiss Stage VCT Masters Madrid 2024 mempertemukan Karmine Corp melawan Paper Rex. Pertandingan ini menentukan tim terakhir mana yang akan lolos ke babak playoff dan tim terakhir yang tersingkir di VCT Masters Madrid 2024. Paper Rex pada pertandingan sebelumnya berhasil menumbangkan perwakilan EMEA, Team Heretics. Sedangkan Karmine Corp sebelumnya kalah dari Sentinels dan harus bertanding melawan Paper Rex agar bisa lolos ke babak playoff.

Pada map pertama Bind, Paper Rex mendominasi permainan dan unggul di first half dengan skor 4-8. Bahkan Monyet berhasil mendapatkan ACE di ronde 4. Setelah first half, Karmine Corp mulai mengejar poin dari Paper Rex, namun akhirnya Paper Rex berhasil menutup kemenangan dengan skor 10-13.

Memasuki map kedua Lotus, Karmine Corp benar-benar tak terbendung terlebih ini adalah map pick mereka. Di first half Karmine Corp memimpin dengan skor 8-4, setelah itu mereka tidak butuh waktu lama untuk menyelesaikan match dan memenangkan map kedua dari Paper Rex dengan skor 13-6.

Ascent menjadi map ketiga sekaligus map penentu di pertandingan ini. Pertandingan berlangsung sengit, kedua tim saling kejar-mengejar poin, namun Karmine Corp unggul di first hal dengan skor 7-5. Memasuki Switching Side, pertandingan masih berjalan sengit. Namun akhirnya Paper Rex berhasil mendapatkan match poin terlebih dahulu. Karmine Corp tidak tinggal diam, mereka berhasil menyamakan poin dan memaksa Paper Rex bermain ke babak overtime. Paper Rex dengan rasa percaya diri mereka hanya butuh satu kali overtime dan mampu menyelesaikan pertandingan dengan skor 12-14.

Dengan hasil ini membuat Paper Rex lolos ke babak Playoff dan menjadi tim terakhir yang lolos. Pada babak Playoff, Paper Rex akan menghadapi Gen.G sekaligus menjadi remacth antara kedua tim.  Hasil ini juga membuat Paper Rex  sukses memulangkan kedua perwakilan dari region EMEA.

Penulis: Syahrul Alfiansyah