Valorant Night Market Balik Lagi, Siap Habisin Uang THR Kamu!

Billy Rifki
06/04/2024 16:34 WIB
Valorant Night Market Balik Lagi, Siap Habisin Uang THR Kamu!

Valorant Night Market merupakan salah satu fitur yang selalu dinantikan. Fitur ini memberikan kesempatan kepada para pemain untuk mendapatkan skin-skin favorit mereka. Mencari skin impian menjadi hal penting bagi pemain, terutama yang ingin meniti karier profesional dalam permainan.

Valorant Night Market adalah periode event khusus di Valorant di mana Riot Games menawarkan berbagai skin terbaik dengan diskon harga kepada para pemain. Dengan fitur ini, para pemain memiliki kesempatan untuk mendapatkan skin terbaik dengan harga yang terjangkau.

Tentu, pertanyaannya adalah, kapan Valorant Night Market akan hadir lagi? Mari kita simak informasi lengkapnya di bawah ini.

Valorant Night Market akan muncul dalam periode tertentu, tidak setiap saat. Menurut akun Instagram Valorant, Night Market bulan April akan berlangsung mulai tanggal 10 April 2024 hingga 29 April 2024. Para pemain dapat menemukan berbagai item terbaik dalam Valorant Night Market, termasuk berbagai senjata mulai dari sidearm hingga primary weapon seperti Vandal dan Phantom, bahkan Odin.

Dengan sedikit keberuntungan, kalian mungkin dapat memperoleh skin terbaik dengan harga yang sangat terjangkau. Berikut adalah cara untuk mengakses Night Market:

  • Periksa sudut kanan atas layar saat berada di lobby ketika Night Market dibuka.
  • Klik, dan akan muncul beberapa kartu dengan item yang ditawarkan.
  • Pilih item yang diinginkan dengan harga yang sesuai.

Warna kartu yang muncul akan menunjukkan tier item tersebut. Setelah dibuka, kartu tidak dapat direset atau dibuka kembali untuk mengubah item yang ditawarkan.

Selain itu, Valorant Night Market juga memberikan peluang bagi pemain untuk menambah koleksi skin mereka. Dengan berbagai pilihan skin dari berbagai senjata, para pemain dapat mengkustomisasi tampilan karakter mereka sesuai dengan preferensi dan gaya bermain masing-masing.

Pentingnya memiliki koleksi skin yang keren tidak hanya untuk menambah kepuasan visual saat bermain, tetapi juga dapat menjadi salah satu faktor motivasi bagi pemain untuk terus bermain. Dengan memiliki skin yang unik dan menarik, pemain dapat merasa lebih percaya diri dan termotivasi untuk mencapai tujuan mereka dalam permainan.

Hal ini tentu saja menjadi kabar baik bagi para pemain yang selama ini menantikan kesempatan untuk mendapatkan skin impian mereka tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam. Dengan Valorant Night Market, kini semua pemain memiliki kesempatan yang sama untuk mengakses skin-skin terbaik dengan harga yang lebih terjangkau.